PREDIKSI BOLAInter Milan berada di table Grup K di Liga Europa dan menderita back to back kekalahan dalam pembukaan dua pertandingan. Hasil yang paling mengecewakan adalah kekalahan 2-0 di kandang Hapoel Beer Sheva dan ini diikuti oleh hilangnya 3-1 di Sparta Prague. Namun, kemenangan 1-0 melawan Southampton telah memberikan mereka untuk masuk ke kualifikasi tahap sistem gugur di turnamen.

Southampton memulai kampanye Liga Europa dengan kemenangan 3-0 melawan Sparta Praha di kandang sendiri. Mereka kemudian ditahan imbang goal-lose yang tak terduga dengan Hapoel Beer Sheva, sebelum menderita kekalahan sempit terhadap Inter Milan.

Sparta Prague yang berada di atas tabel Grup K dengan 6 poin, tetapi pertempuran supremasi dalam kelompok tertentu membuat tegang. Southampton pada kedua dan Hapoel Beer Sheva di ketiga memiliki 4 poin masing-masing, sementara Inter Milan di bawah batu memiliki 3 poin. Akibatnya, keempat tim cenderung bergumul untuk kualifikasi knockout sampai matchday terakhir penyisihan grup.

Statistik Head-to-head Southampton vs Inter Milan

Pertandingan pertama diselesaikan oleh gol Antonio Candreva adalah satu-satunya pertemuan antara Inter Milan dan Southampton dalam pertandingan kompetitif. Southampton belum pernah bertemu dalam kompetisi UEFA.

Preview Bola Southampton vs Inter Milan 4 November 2016Inter Milan telah bertemu di pertandingan Premier League Inggris di 29 kesempatan dan rekor mereka membaca 14 kali menang, 4 imbang dan 11 kekalahan. 9 dari mereka 11 kekalahan sebagai lawan, sementara mereka berhasil hanya 4 kali menang dan sekali imbang dari 14 pertemuan.

Head to head Southampton vs Inter Milan

  • 21/10/16 Inter Milan 1 – 0 Southampton

Lima Pertandingan Terakhir Southampton

  • 16/10/16 Southampton 3 – 1 Burnley
  • 21/10/16 Inter Milan 1 – 0 Southampton
  • 23/10/16 Manchester City 1 – 1 Southampton
  • 27/10/16 Southampton 1 – 0 Sunderland
  • 30/10/16 Southampton 0 – 2 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 16/10/16 Inter Milan 1 – 2 Cagliari
  • 21/10/16 Inter Milan 1 – 0 Southampton
  • 23/10/16 Atalanta 2 – 1 Inter Milan
  • 27/10/16 Inter Milan 2 – 1 Torino
  • 31/10/16 Sampdoria 1 – 0 Inter Milan

Prediksi Bola Southampton vs Inter Milan

Southampton telah melakukan cukup baik di semua kompetisi musim ini di bawah manajemen baru dari Claude Puel. Dan mereka berhasil menahan tim-tim seperti Manchester City dan Leicester untuk menarik di liga domestik mereka. Mereka adalah tim yang baik dalam disiplin dan bisa membuktikan sulit bagi Inter Milan untuk memecah, terutama ketika pertandingan dimainkan di Stadion St Mary.

Masalah Inter Milan musim ini adalah inkonsistensi mereka. Namun, fokus Seputar Euro adalah pada hasil jauh mereka, yang sendiri membuktikan bahwa mereka akan berjuang di pertandingan pada Jumat dini hari. Inter Milan  telah meraih dua kemenangan tandang di Serie A pada awal musim, tapi sejak itu mereka langsung kalah 4 kali. Juga melihat jumlah gol Inter Milan yang harus kebobolan di laga tandang mereka, Seputar Euro percaya pertandingan ini akan berakhir dalam kemenangan 2-0 untuk Southampton.


LEAVE A REPLY