PREDIKSI BOLA – Diego Simeone akan bertanding dengan tim Bayer Leverkusen lagi dari putaran 6 seperti yang mereka lakukan 2 tahun yang lalu. Mereka akan menyambut Leverkusen di Estadio Vicente Calderon, Kamis untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar.

Los Rojiblancos memiliki keunggulan 2 gol saat mereka memulai permainan ini, mereka mengalahkan tim Jerman 4-2 di Jerman beberapa minggu lalu. Mereka menang tipis Bayer Leverkusen 2 tahun yang lalu di tahap kompetisi ini. Mereka akan berharap untuk menimbulkan putaran lain dari 6 kekalahan di pihak Jerman karena mereka sudah 2 gol dan memiliki 4 gol tandang untuk nama mereka.

Bayer Leverkusen memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka benar-benar siap untuk membalikkan meja melawan Atletico Madrid. Atleti yang menendang mereka keluar di Leverkusen 2014/2015 edisi kompetisi. Balas dendam akan berada di pikiran mereka, tapi ini terlihat terlalu jauh dari kejadian karena mereka sudah turun dengan 2 gol.

Statistik Head to Head Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Kedua tim telah bertemu di penyisihan grup 2010/2011, babak 16 besar 2014/2015 dan sekarang mereka bertemu lagi di babak 16 besar ini.

Los Rojiblancos telah menang dua kali dalam 5 pertandingan sebelumnya 5, sementara Bayer Leverkusen hanya menang sekali dan seri dua kali.

Atleti telah menang sekali di kandang melawan Leverkusen, mereka juga telah imbang sekali dan belum pernah kalah.

Melawan tim Jerman, Los Rojiblancos telah memenangkan 19 pertandingan, kalah 14 pertandingan dan berakhir imbang hanya 6.

Atletico Madrid telah bertanding dengan luar biasa di kandang lawan, mereka memiliki daftar kekalahan hanya 3 dari 17 laga kandang melawan tim Jerman, berakhir imbang dua kali dan menang 13 kali pertandingan.

Leverkusen yang agak sedikit lemah melawan tim Spanyol, setelah kalah 1 kali dari 36 pertandingan mereka dan memenangkan 10 pertandingan.

Di tanah Spanyol, Leverkusen hanya menang 3 pertandingan, kalah 11 kali dan berakhir imbang 16 kali.

Preview Bola Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen 16 Maret 2017

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: Moyà (Oblak 23), Juanfran, Giménez, Miranda, Gámez, Arda Turan, Mario Suárez, Koke, Cani (Raúl García 46), Griezmann, Mandžukić (Torres 83).

Bayer Leverkusen: Leno, Hilbert, Omer Toprak, Spahić, Wendell, Bender (K Papadopoulos 104), Castro,  Bellarabi , Hakan Çalhanoğlu, Son Heung-Min (Rolfes 77), Drmić (Kiessling 69).

Prediksi Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Tim Bundesliga belum memenangkan pertandingan dalam 16 pertandingan terakhir dan telah kalah pada pertemuan sebelumnya. Mereka kehilangan 6-1 agregat melawan PSG (2013), kalah 10-2 agregat dan akhirnya 6-2 untuk Liverpool.

Kami mengharapkan mereka untuk kalah lagi di pertandingan ini sementara Simeone maju. Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi seperti pertandingan leg pertama, seperti yang kita harapkan gol dari pertandingan ini dengan kedua tim tidak mendapatkan lembar skor.


LEAVE A REPLY