Berita BolaZlatan Ibrahimovic memperingatkan Manchester United dia tidak datang ke Old Trafford untuk “membuang-buang waktu” demi satu hasil imbang melawan Everton pada hari Selasa.

Pencetak gol asal Swedia tersebut mencetak gol penalti di injury time untuk menyelamatkan MU dengan hasil imbang 1-1, membatalkan gol kemenangan di babak pertama oleh Phil Jagielka yang mengumpulkan jumlah golnya musim ini menjadi 27.

Ibrahimovic Minta MU Tidak Akan 'Membuang Waktu' Setelah Imbang Lawan Everton

Hasilnya berarti MU hanya menang enam kali dari 16 pertandingan Premier League di kandang mereka musim ini, hasil seri sembilan kali dan kalah sekali, sementara hanya mengumpulkan 21 gol. Sementara itu sembilan tim lainnya telah mengambil poin lebih banyak di kandang mereka masing-masing daripada 27 gol yang di peroleh United saat ini.

MU telah kehilangan tempat dalam perebutan posisi ke empat dengan Liverpool dan Manchester City dan harapan mereka mengamankan Liga Champions untuk musim depan terlihat semakin tipis, MU cenderung bergantung pada apa yang terjadi di Liga Europa.

Kebimbangan Ibrahimovic – yang saat berunding apakah akan mengambil pilihan untuk tinggal selama lebih 12 bulan – menegaskan ia tidak terkesan dengan lintasan United saat ini.

“Banyak hal telah diselesaikan,” kata Ibrahimovic ke MUTV setelah pertandingan. “Ini tidak seperti saya 20 dan saya memiliki lima atau 10 tahun.

“Mungkin saya memiliki satu, dua, tiga tahun jadi semuanya tergantung pada apa yang Anda inginkan dan apa yang diinginkan klub, apa visi klub ini karena saya mengatakan dari hari pertama saya tidak datang ke sini untuk buang waktu, saya datang ke sini untuk menang.

“Jika Anda ingin menang lebih besar maka Anda harus membuat yang lebih besar.
“Saya datang ke sini tanpa Liga Champions. Saya datang ke sini dengan tim seperti itu. Itu bukan tim favorit untuk menang.

“Aku masih datang. Aku datang untuk membantu. Saya datang untuk melakukan apa yang saya bisa lakukan. Untuk membuatnya lebih baik. Untuk membawa tim ke pandangan yang lebih tinggi jadi mari kita lihat apa yang terjadi.”


LEAVE A REPLY