Berita Bola – Atletico Madrid terlihat nyaman mengalahkan Sevilla yang berada di posisi ketiga dengan skor 3-1. Posisi ini menempatkannya  bergerak dua poin dari sisi Jorge Sampaoli ini.

Minggu ini merupakan pekan yang menyedihkan bagi Sevilla setelah tersingkir dari Liga Champions oleh Leicester, yang akan menghadapi Atletico di perempat final.

Diego Godin pada menit ke 37 membuat Atletico unggul, sebelum Antoine Griezmann mencetak roket dari tendangan bebas menit ke 61 dan Koke menambahkan gol ketiga menit ke 77.

Satu gol balasan dari Sevilla di cetak oleh Correa pada menit 85. Skor 3-1 tidak berubah hingga peluit dibunyikan.
Atletico Madrid Kalahkan Sevilla 3-1 2
Fernando Torres yang kembali dari cedera kepala, seperti Joaquin Correa mencetak gol hiburan akhir.

Menghidupkan kembali menang Atletico di Vicente Calderon

Diego Simeone Atletico berada di posisi keempat di La Liga, final Liga Champions kualifikasi spot, tapi sekarang menargetkan masuk otomatis ke fase grup dengan finis di posisi tiga.

Mereka mencapai perempat-final kompetisi musim ini pada pertengahan pekan dengan hasil imbang 0-0 melawan Bayer Leverkusen, akan melalui agregat 4-2.

Tapi mereka menemukan kembali sentuhan mencetak gol melawan Sevilla, yang kini telah gagal untuk memenangkan tiga pertandingan terakhir La Liga.

Kapten Godin dibiarkan tanpa pengawalan untuk kepala di Griezmann tendangan bebas di menit 37, dan Prancis ke depan kemudian mencetak gol kelimanya dalam lima pertandingan di menit ke-60.

Gabriel Mercado mencurangi Kevin Gameiro dan mendapatkan tendangan bebas 25 yard dari gawang dan Griezmann dipalu ditembak di atas dinding dan di dari bawah mistar gawang.

Torres, yang dirawat di rumah sakit setelah mengalami cedera kepala saat imbang Atletico dengan Deportivo La Coruna pada tanggal 2 Maret, kembali ke sorak-sorai keras saat ia digantikan Gameiro di menit ke-63.

Sevilla telah pesaing gelar musim ini, namun telah turun dari kecepatan dalam beberapa pekan terakhir dan yang terpanjang tanpa kemenangan sejak Sampaoli diganti Unai Emery musim panas lalu.

“Kami harus mencoba dan mendapatkan mojo kami kembali,” kata Sampaoli.

Atletico kehilangan bek kanan Sime Vrsaljiko di menit kedua untuk cedera dan klub kemudian mengungkapkan internasional Kroasia telah menderita kerusakan ligamen anterior dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


LEAVE A REPLY