Fans Chelsea Ingin Abadikan Nama Terry Di Stamford BridgePara pendukung Chelsea menuntut agar klub mengabadikan nama John Terry sebagai nama salah satu tribun di stadion Stamford Bridge yang baru. Terry dianggap pantas mendapat penghormatan tersebut melihat apa yang telah diberikannya untuk The Blues.

BERITA BOLAJohn Terry sudah tercatat membela Chelsea selama 22 tahun terakhir. Pemain yang saat ini berusia 36 tahun akan mengakhiri kiprahnya di Chelsea pada akhir musim ini.

Belum diketahui langkah Terry selanjutnya setelah gantung sepatu dari kiprah sepakbolanya. Mantan kapten timnas Inggris tersebut dilaporkan telah mengikuti kursus menjadi pelatih dan mempelajari bahasa Portugis.

Menyusul kepergian dari sang kapten Terry dari Chelsea, melalui Change.org yang di mulai oleh ‘Carefree Daily’ pada 3 Mei, mengajak para fans menandatangani petisi agar pihak klub dapat mengabadikan nama John Terry di stadion Stamford Bridge yang baru.

Petisi ini tengah menargetkan sebanyak 5.000 tanda tangan dan saat ini tercatat mencapai 2.000 tanda tangan. Dalam pernyataan petisi tersebut, Terry dinilai pantas mendapat penghormatan dari klub yang sekarang dikuasai oleh Roman Abramovich tersebut.

“Kapten, Pemimpin, sekaligus Legenda. Tidak ada di planet ini yang melebihi Chelsea, daripada John Terry sendiri.” pernyataan dalam petisi tersebut.

“Ia mengangkat setiap trofi dalam permainan ini, sudah berada di Chelsea sejak awal kariernya. Orang ini bukan hanya ikon untuk pendukung Chelsea, tapi untuk seluruh pencinta sepakbola di dunia.”

“Kami, pendukung Chelsea, ingin klub menghormatinya dengan menamai tribun di stadion Stamford Bridge yang baru dengan nama kapten terhebat Chelsea.”

LEAVE A REPLY