Berita Bola – Dikabarkan Arsenal dan Deportivo La Coruna sepakat untuk mendatangkan Lucas Perez menggunakan nilai transfer sebanyak 20 juta Euro atau 288 miliar Rupiah.

Sebelumnya, Deportivo enggan untuk menjual Perez, sebab mereka masih membutuhkan jasa striker 27 tahun itu. Namun Los Branquiazuis berubah pikiran dan siap melepasnya ke Arsenal sebelum bursa transfer resmi ditutup di akhir Agustus mendatang.

Meskipun demikian, antara Arsenal serta Perez sampai saat ini masih pada negosiasi mengenai konvensi eksklusif sebelum akhirnya pemain kelahiran La Coruna, Spanyol itu hengkang ke Emirates Stadium.

The Gunners bukanlah satu-satunya klub yg ingin menggunakan jasa Perez, karena Everton serta beberapa klub La liga lainnya juga ingin menggunakan jasanya pada musim kali ini.

Perez sempat bermain di tiga klub yg tidak sama, yakni Rayo Vallecano, Dynamo Kiev, dan PAOK sebelum akhirnya bergabung dengan Deportivo La Coruna serta menandatangani kesepakatan tetap pada tahun 2015. Musim lalu ia sukses membentuk 36 penampilan pada La perserikatan Spanyol dan mencetak 17 gol untuk Deportivo La Coruna.


LEAVE A REPLY