PREDIKSI BOLA – Venezuela memulai Copa America Centenario dengan catatan yang baik meskipun mereka terlihat sebagai tim paling sedikit di grup C, kini mereka menghadapi tugas lain yang sulit ketika mereka melawan Uruguay untuk pertandingan grup kedua mereka pada Jumat 10 Juni 2016.

Venezuela melakukannya dengan baik dalam pertandingan pertama mereka mengalahkan segala rintangan untuk menang 1-0 melawan Jamaika, sekarang mereka akan mencari untuk membangun kemenangan ini untuk mendapatkan kesempatan keluar dari babak grup, pertandingan pertama Venezuela berada di atas harapan karena mereka mengambil keuntungan dari Rodolph Austin mendapatkan kartu merah untuk memenangkan pertandingan, mereka mendapat 62,5% dari penguasaan bola dalam permainan, didepan mereka juga sangat agresif karena mereka memiliki 14 usaha tembakan dan 3 tembakan pada target.

Venezuela sekarang perlu 2 poin di dua pertandingan tersisa untuk pergi ke tahap berikutnya atau kemenangan di sini melawan Uruguay atau melawan Meksiko untuk memastikan satu tempat di babak berikutnya.

Di sisi lain, Uruguay yang datang dari dari kekalahan 3-1 untuk Meksiko dan sekarang nekat untuk mengubah seluruh permainan mereka, Uruguay harus memenangkan pertandingan agar mereka tetap dalam peetandingan selanjutnya.

Uruguay dibiarkan 19 tembakan dalam pertandingan pertama mereka, 7 dari tembakan berada di target karena mereka berusaha keras untuk kembali ke permainan setelah kebobolan gol pertama, kemudi permainan menuju jalan buntu tapi mereka memungkinkan 2 gol di akhir babak kedua.

Uruguay: Prediksi Formasi (4-4-2)

Muslera – Godin, Gimenez, Pereira, M. Pereira – Lodeiro, Gonzales, Ramirez, Sanchez – Cavani, Hernandez.

Venezuela: Prediksi Formasi (4-4-2)

Contreras – Angel. Vilanueva, Velazquez, Rosales – Rincon, Figuera, Anor, Otero – Rondon, Martinez.

Uruguay vs Venezuela: Statistik Pertandingan

Uruguay unggul dari Venezuela karena mereka telah memenangkan sebagian besar permainan yang dimainkan antara mereka, tapi 4 pertandingan terakhir mereka telah menjadi pesaing yang ketat.

4 pertandingan terakhir mereka berakhir dengan 3 kali seri dan menang 1-0 kemenangan bagi Uruguay, penampilkan Venezuela telah memiliki banyak perbaikan akhir-akhir ini.

Mereka berdua memainkan 14 pertandingan bersama-sama yang Uruguay telah memenangkan 6, 5 berakhir seri, sementara Venezuela menang 3.

Terakhir kali mereka bermain di Copa America dengan 2 leg duel pada tahun 2007, leg pertama berakhir imbang sementara Uruguay menghancurkan Venezuela 4-1 di leg kedua.

 5 Pertandingan Terakhir Uruguay :

  • 18/11/15 Uruguay 3 – 0 Cili
  • 26/03/16 Brasil 2 – 2 Uruguay
  • 30/03/16 Uruguay 1 – 0 Peru
  • 28/05/16 Uruguay 3 – 1 Trinidad and Tobago
  • 06/06/16 Mexico 3 – 1 Uruguay

5 Pertandingan Terakhir Rumania :

  • 21/05/16 Galicia 1 – 1 Venezuela
  • 25/05/16 Panama 0 – 0 Venezuela
  • 28/05/16 Kosta Rika 2 – 1 Venezuela
  • 02/06/16 Guatemala 1 – 1 Venezuela
  • 06/06/16 Jamaica 0 – 1 Venezuela

Uruguay vs Venezuela: Prediksi

Pertandingan ini harus dimenangkan oleh Uruguay dan mereka akan berjuang sampai menit ke-90 untuk melihat kemenangan, tapi melihat beberapa pertandingan terakhir Venezuela melawan Uruguay, tidak akan menjadi mudah untuk kedua tim. Venezuela bersemangat untuk lolos, kita mungkin akan melihat suatu sensai lain dalam pertandingan ini, permainan juga dapat berakhir imbang dengan kemampuan pertahanan Venezuela.

Permainan bisa berjalan baik tapi ada kemungkinan lebih tinggi dari Uruguay sebagai pemenang. Kemungkinan prediksi skor 1-0 Uruguay.


LEAVE A REPLY