Hal ini jangan-atau-mati untuk Suriah ketika mereka bermain host ke Uzbekistan untuk 2018 perlengkapan kualifikasi Piala Dunia, Kamis.

PREDIKSI BOLASuriah berada di urutan keempat dalam kelompok yang diperintah oleh Iran dan Korea di posisi pertama dan kedua masing-masing. Sementara, Kamis mereka lawan Uzbekistan yang ketiga di celah empat poin.

Suriah tidak mampu kehilangan fixture ini, yang akan mengambil peluang tipis membuat ke turnamen akhir di Rusia.

Sementara itu, Uzbek baik siap untuk mengambil dua tim teratas dari grup, seperti Iran hanya 2 poin di atas mereka.

Suriah sejauh ini telah berhasil mendapatkan poin dari laga kandang mereka. Mereka mengadakan satu tim terkuat di grup Korea dan Iran untuk tujuan-kurang menarik. Sementara kemenangan tunggal mereka datang pergi dengan margin 1-0 di Cina. Mereka kehilangan dua laga tandang lainnya, baik dengan 1-0 marjin ke Qatar dan Uzbekistan.

Uzbek telah menunjukkan kinerja disiplin yang baik dalam kampanye kualifikasi sejauh ini. Mereka memang kehilangan ke Iran dan Korea Selatan dengan margin yang sempit, tetapi memastikan poin maksimal melawan oposisi sama atau moderat seperti Qatar, Suriah dan Cina.

Suriah akan bermain pertandingan rumah mereka di luar kandang mereka karena kerusuhan politik yang sedang berlangsung di negara itu. Tempat untuk pertandingan Kamis adalah Stadion Tuanku Abdul Rahman di Paroi, Malaysia.

6

Suriah vs Uzbekistan: Head-to-head

Tim hanya bertemu pada tiga kesempatan untuk tanggal dan Uzbekistan menang dua dengan 1 margin gol terbaru dan Suriah dalam 1 oleh proses yang sama.

Ini juga pertama kalinya kedua tim dikelompokkan bersama dalam fase kualifikasi Piala Dunia.

Head To Head Syria vs Uzbekistan :

  • 01/09/16 Uzbekistan 1 – 0 Syria

Lima Pertandingan Terakhir Syria :

  • 15/11/16 Syria 0 – 0 Iran
  • 09/11/16 Syria 2 – 0 Singapore
  • 11/10/16 Qatar 1 – 0 Syria
  • 06/10/16 China PR 0 – 1 Syria
  • 06/09/16 Syria 0 – 0 Korea Republic

Lima Pertandingan Terakhir Uzbekistan :

  • 23/01/17 Uzbekistan 2 – 2 Georgia
  • 15/11/16 Korea Republic 2 – 1 Uzbekistan
  • 10/11/16 Uzbekistan 1 – 0 Jordan
  • 11/10/16 Uzbekistan 2 – 0 China PR
  • 06/10/16 Uzbekistan 0 – 1 Iran

Prediksi Starting Line Up

Syria : I.Alma, A.A.Salih, O.A.Midani, A.Jenyat, M.A.Ajaan, T.H.Mohamad, A.A.Shbli, K.A.Mbayed, M.A.Mawas, O.Kharbin, S.Malki.

Uzbekistan : A.Lobanov, A.Akhmedov, D.Khashimov, I.Tukhtakhujaev, O.Shukurov, J.Sokhibov, J.Iskanderov, E.Shomurodov, M.Bikmaev, I.Sergeev.

Suriah vs Uzbekistan: Prediksi

Kedua belah pihak dalam mencari poin, tetapi Suriah ingin lebih sebagai 3-pointer di sini akan menarik mereka lebih dekat dengan ketiga ditempatkan Uzbekistan. Untuk Uzbek, penting untuk menjaga tempat ketiga dalam tabel, yang setidaknya memberi mereka kesempatan untuk pindah ke putaran play-off. Oleh karena itu, berharap ini menjadi urusan cerdik dengan kedua belah pihak memulai pertandingan dengan cara hati-hati.

Satu stand-out statistik adalah jumlah gol pertandingan ini dapat menghasilkan. Suriah melihat di bawah 2,5 gol dalam 5 pertandingan mereka dan mereka hanya mencetak 1 gol selama proses tersebut. Sementara itu, 4 dari 5 pertandingan Uzbek terlibat melihat kurang dari 3 gol.

Akibatnya, di bawah 2.5 gol sepertinya bankir untuk saya. Dan, jangan heran jika kita melihat hasil imbang 0-0 di akhir 90 menit.

Prediksi Skor Suriah 1-1 Uzbekistan.

LEAVE A REPLY