Villarreal tuan rumah Uefa champions League 2004 melawan finalis “Monaco” untuk leg pertama UEFA Champions grup dalam bentrokan tahap kualifikasi mereka.

PREDIKSI BOLA – Villarreal sedang mencari tiket UEFA Champion agar dapat masuk ke tahap pertama mereka, sejak mereka terakhir muncul dalam edisi 2011/2012. Kapal selam kuning akan melihat ke depan untuk meniru acara besar mereka yang ditarik dari tahap kompetisi musim 2011/2012, ketika mengalahkan sisi Denmark “Odense Fc” 4-0 atas 2 leg untuk penampilan terakhir mereka di kompetisi bergengsi.

Monaco mengalahkan Fernabahce untuk memesan pertandingan mereka di babak play-off sebelum masuk ke Tahap Group. Raksasa Prancis dan finalis UCL 2004 ditarik performa yang hebat di kandang sendiri untuk mengubah hal di sekitar dalam pertempuran dekat ini dengan sisi Turki.

Villareal vs Monaco: Fakta Utama

  • Villareal mempertahankan 3 permainan beruntun dalam pertandingan pertama mereka UEFA Champion League sejak musim 2011/2012.
  • Villareal mempertahankan 4 kemenangan beruntun di 4 pertandingan kompetitif (Liga Europa) Eropa, dan tidak kehilangan permainan untuk setiap tim Prancis di rumah.
  • Monaco memiliki 1 kemenangan di 5 pertandingan terakhir mereka, dan kemenangan ini diproduksi dalam pertandingan kualifikasi mereka melawan Fernabahce.
  • Monaco telah kalah 7 dari 8 bentrokan terakhir mereka melawan tim Spanyol sejauh ini.

Villareal: Berita Tim

Garcia Toral Marcelino akan hilang dalam pertandingan melawan Monaco. Roberto Soladao menderita cedera pada lutut kanan waktu pertandingan dengan Deportivo la Coruna.

Villareal: Prediksi Line Up (4-4-2)

Asenjo: Bonera, Costa, Ruiz, Mario: Soriano, Santos, Ndiaye, Mauel- Pato, Bakambu

Monaco: Berita Tim

Jardim Leonardo memutuskan untuk menurunkan dua pemain terbaiknya (yaitu Falcao & Germain) di pertandingan liga melawan Guingamp. Selain itu, 39 tahun kiper Italia “De Sanctis” tidak akan ikut perpartisipasi dalam pertandingan ini karena masalah cedera.

Monaco: Prediksi Line Up (4-4-2)

Subasic: Sidibe, Raggi, Glik, Mendy: Fabinho, Moutinho, Dirar, Lemar: Falcao, Germain.

Preview Villarreal vs Monaco 18 Agustus 2016

Villareal vs Monaco: Head to Head

Kedua belah pihak belum bertemu di abad ke-21, dan sejak awal era baru dalam kompetisi klub Eropa.

Namun, Villarreal memiliki banyak pengalaman yang baik bermain di klub Prancis. Kuning Submarine, belum kalah dalam 4 kali pertandingan mereka melawan tim Perancis dalam kompetisi.

Selain itu, Monaco memiliki lebih banyak pengalaman mengunci tanduk dengan klub Spanyol dibandingkan dengan pengalaman Villarreal dengan klub Prancis. Tim raksasa Prancis telah mencatat 18 pertemuan dengan klub Spanyol, menang 6, kalah 8, dan 6 berakhir imbang.

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :

  • 27/07/16 Villarreal P 0-0 Sporting CP
  • 30/07/16 Sporting Braga 0-0 Villarreal
  • 07/08/16 Porto 1-0 Villarreal
  • 10/08/16 Deportivo La Coruna 2-0 Villarreal
  • 14/08/16 Leganes 3-2 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir AS Monaco :

  • 19/07/16 AS Monaco 1-3 Zenit
  • 28/07/16 Fenerbahce 2-1 AS Monaco
  • 04/08/16 AS Monaco 3-1 Fenerbahce
  • 08/08/16 Napoli 5-0 AS Monaco
  • 13/08/16 AS Monaco 2-2 En Avant Guingamp

Prediksi Villareal vs Monaco

Villarreal akan melawan sisi Monako dengan tim yang fit, memiliki klub Prancis telah terlibat dalam permainan yang lebih kompetitif dibandingkan mereka.

Namun, dukungan besar dari fans yang akan menjadi orang ke-12 bisa mendorong Villarreal sampai ke titik maksimal. Monaco akan mencari untuk memulai suatu bentuk baru dari kinerja besar dalam kunjungan mereka untuk bermain sebagai klub Spanyol. Tim besar Prancis telah kalah 7 kali di 9 pertandingan terakhir mereka dengan klub Spanyol.

Oleh karena itu, akan menjadi bentrokan merata dengan 50:50 peluang kemenangan bagi kedua belah pihak untuk mendapatkan titik maksimum di leg pertama ini.

LEAVE A REPLY