Real Madrid siap untuk menempatkan permulaan yang buruk mulai pra-musim di belakang mereka ketika mereka menghadapi Antonio Conte Chelsea pada Minggu malam di Michigan.

BERITA BOLA-Seorang Zidane yang menjadi kejam dengan skor 3-1 melawan Paris Saint-Germain pada hari Rabu dalam pertandingan pertama mereka dari turnamen. Los Blancos sudah tertinggal 3-0 hanya 40 menit ke dalam permainan, tapi Marcelo membalaskan satu gol melalui penalti untuk tim Spanyol. Real Madrid memulai babak kedua mengubah semua pemain untuk pemain muda. remaja yang ditampilkan kinerja semangat jauh dari senior mereka di setengah yang tidak menghasilkan lebih banyak gol.

Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo di pertandingan pertama dan masih akan tanpa dia karena ia akan absen lebih seminggu karena cedera ia dikeluarkan selama Euro 2016 final. Orang seperti Gareth Bale, Luca Modric, Toni Kroos, James Rodriguez, Sergio Ramos dan Pepe masih tentang liburan diperpanjang. Madrid akan bermain Bayern Munich dalam pertandingan terakhir mereka dari seri pada 3 Agustus.

Chelsea memulai pra-musim mereka dengan kekalahan 2-0 oleh Rapid Wien, tetapi bangkit kembali dalam dua pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan 3-0 atas Wolfsberger AC dan 1-0 menang melawan saingan mereka di Inggris Liverpool.

Conte dan anak buahnya masih memiliki 2 permainan untuk bermain musim panas ini, yang meliputi pertandingan melawan AC Milan dan tim Jerman Werder Bremen. Mereka kemudian akan mengatur untuk menendang dari musim Liga Inggris dengan di kandang melawan West Ham United pada 15 Agustus.

Real Madrid: Prediksi Line up (4-4-2)

Casilla – Danilo, Varane, Nacho, Marcelo – Lucas, Kovacic, Casemiro, Isco – Morata, Jese.

Chelsea: Prediksi Line up (4-5-1)

Begovic – Rahman, Cahill, Terry, Azpillicueta – William, Traore, Fabregas, Matic, Musa – Ruben Loftucheek.

Prediksi dan Preview Real Madrid vs Chelsea 31 Juli 2016

Real Madrid Vs Chelsea: head to head statistik

Dua raksasa Eropa hanya bermain sekali terhadap satu sama lain, di Piala Super Eropa Pertempuran 1998 yang berakhir 1-0 setelah 90 menit dalam mendukung London Blues. Tidak ada catatan lain dari game sebelumnya antara kedua tim.

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

  • 29/Mei/2016 Real Madrid 1 – 1 Atlético Madrid (Liga Champions UEFA)
  • 14/Mei/2016 Deportivo Coruna0 – 2 Real Madrid (Divisi Primera)
  • 08/Mei/2016 Real Madrid 3 – 2 Valencia (Divisi Primera)
  • 05/Mei/2016 Real Madrid 1 – 0 Manchester City (Liga Champions UEFA)
  • 30/Apr/2016 Real Sociedad 0 – 1 Real Madrid (Divisi Primera)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

  • 21/Jul/2016 Wolfsberger 0 – 3 Chelsea (Persahabatan)
  • 16/Jul/2016 Rapid Wien 2 – 0 Chelsea (Persahabatan)
  • 15/Mei/2016 Chelsea 1 – 1 Leicester City (Liga Primer)
  • 12/Mei/2016 Liverpool 1 – 1 Chelsea (Liga Primer)
  • 07/Mei/2016 Sunderland 3 – 2 Chelsea (Liga Primer)

Real Madrid vs Chelsea: Prediksi

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan menghibur, kedua tim akan berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan dalam permainan ini. Los Blancos akan membidik kemenangan untuk memberikan fans sebuah kisah yang baik setelah kinerja yang buruk mereka melawan sisi PSG Perancis.

Chelsea juga akan ingin menang atau setidaknya hasil imbang melawan tim Spanyol yang akan tanpa Ronaldo dan Bale, mereka terlihat lebih menginformasikan dan sedikit disukai saat mereka memasuki permainan dari garis-garis kemenangan.

Prediksi skor Real Madrid 1-2 Chelsea.

LEAVE A REPLY