Stadion Talen Energy akan menjadi tuan rumah Philadelphia Union dan Chicago Fire pada hari Kamis pagi (waktu Indonesia), dengan kedua tim bersiap-siap untuk kembali ke jalur kemenangan di MLS musim 2016.

PREDIKSI BOLA –¬†Sabtu lalu adalah patah hati untuk pemain Philadelphia Union dan fans sebagai mereka sembilan pertandingan tak terkalahkan berjalan di semua kompetisi dihukum berhenti dengan kekalahan 3-2 ke New York City FC. Itu bisa berakhir sebagai mimpi buruk ketika New York City FC unggul 3-0 hanya 50 menit ke dalam permainan, tapi Phillies mampu kembali imbang 2 untuk menghindari aib. Phillies masih di no1 tempat untuk tabel F Wilayah Timur dengan 23 poin, sekarang mereka akan menjadi tuan Chicago Fire di rumah di Pennsylvania dan mereka akan mencari untuk meraih poin maksimal.

Sementara itu Chicago Fire mengalami nasib yang sama seperti lawan mereka hari Minggu lalu ketika pertandingan ke tiga mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi dihentikan dalam kekalahan 2-1 ke Colorado Rapids. The Fire meraih kebuntuan 1-1 dalam pertandingan tetapi Colorado Rapids berjuang begitu keras untuk menemukan bagian di menit akhir pertandingan menyerahkan Fire dengan kekalahan 6 mereka pada musim ini untuk mendorong mereka ke bawah Timur meja konferensi setelah 13 pertandingan liga.

Form Perbandingan

Union telah bertanding dengan baik sebagai tuan rumah, mereka memenangkan 6 dari 8 pertandingan terakhir MLS mereka dan 2 kali imbang. Union juga berbahaya, mereka telah mencetak 23 gol dari 15 pertandingan liga.

The Fire hanya memiliki 11 poin pada musim ini, dengan hanya 2 kali menang, 5 kali imbang dan 6 kali kalah dari 13 pertandingan liga mereka.

The Fire memiliki penyerang dinilai terburuk musim ini, mencetak hanya 11 gol dari 13 pertandingan liga terakhir mereka.

The Fire juga memiliki catatan buruk pada musim ini, mereka tanpa kemenangan di 6 laga pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah kalah 4 kali dan imbang 2 kali.

Philadelphia Union: Berita Tim

Selain Maurice Edu dan C.J Sapong, Philadelphia Union tidak memiliki kekhawatiran cedera pada pemain.

Philadelphia Union Prediksi Line up (4-3-3):

Blake – Gaddis, Marquez, Tribbett, Rosenberry – Carroll, Barnetta, Creavalle – Pontius, Herbers, Le Toux

Chicago Fire: Berita Tim

Chicago Fire memiliki 3 kekhawatiran cedera pada pemain Matt Polster, Collin Fernandez dan John Goossens yang tidak akan bermain pada pertandingan kali ini.

Chicago Fire Prediksi Line up (4-3-3):

Johnson – Harrington, Campbell, Kappelhof, Ramos – Thiam, Alves, Meira – Igboananike, Accam, La Brocca.

Philadelphia Union vs Chicago Fire Statistik Head to Head

Ini adalah pertandingan kedua antara 2 tim pada musim ini sebagai pertandingan pertama kali pergi mendukung Chicago Fire saat mereka mengalahkan Phillies 1-0 di Chicago.

Phillies hanya menang 1 pertandingan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Chicago Fire di semua kompetisi, mereka telah kalah dua pertandingan melawan Chicago Fire dan imbang 3 kali.

Philadelphia Union vs Chicago Fire: Prediksi

Saya melihat Philadelphia Union sebagai favorit besar dalam game ini mempertimbangkan tuan rumah yang baik. Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan MLS mereka, sementara Chicago Fire saat ini tanpa kemenangan pada 23 pertandingan terakhir mereka di liga.

Permainan antara dua tim selalu sulit dan rumit urusan yang biasanya mencatat jumlah kurang dari tujuan. Pilihan paling aman di sini adalah untuk ujung menang tipis mendukung Philadelphia Union.


LEAVE A REPLY