Manchester United akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan melawan Southampton di Old Trafford pada Jumat malam, seperti Jose Mourinho akan memainkan pertandingan pertama Premier League di Old Trafford saat United Manager.

SEPUTAR POKEMON – United mengesankan dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini pertandingan pertama Premier League Mourinho. The Red Devils menikmati kemenangannya dengan skor 3-1. Bournemouth tersingkir di Stadion Vitalitas, kemenangan yang membuat mereka berada di atas tabel.

Mourinho mulai dengan penuh kejutan, ia mengangkat Mata dan Fellaini yang membuat para pengkritik terdiam. Mata memberi Amerika memimpin melalui lulus longgar, kemudian Skipper Rooney membuat 2 sebelum Zlatan mencetak 3 gol. Bournemouth menarik 1 gol kembali melalui Adam Smith, tetapi itu tidak cukup untuk tim tuan rumah.

Southampton bersama poin dengan Watford dalam pertandingan pembukaan mereka dari kampanye 2016/2017, membantu bos baru untuk menghindari kekalahan di pertandingan pertama. Watford memimpin pada 45 menit pertama, dengan Capoue mencetak gol pertamanya untuk tim yang mengunjunginya.

The Saints bangkit kembali di babak kedua, sebagai Nathan Redmond mencetak gol Southampton pertama pada debutnya. Mereka sekarang berharap untuk mempertahankan kemenangan mereka, tapi itu akan sulit dengan Mourinho yang bertanggung jawab.

Manchester United: Tim Berita

Bastian Schweinstiger masih melatih dengan cadangan, sementara Jesse Lingard dan Borthwick Jackson ragu untuk dimasukan ke dalam pertandingan.

Paul Pogba dan Smalling bothissed pertandingan pertama melalui suspensi tetapi sekarang tersedia untuk seleksi di pertandingan ini. Mereka mungkin mulai dari bangku cadangan seperti Mkhitaryan minggu lalu.

Southampton: Berita Tim

Ryan Bertrand dan Florin Gardos sepertinya tidak ikut pertanding karena cedera lutut, sementara kapten Jose Fonte mungkin fitur dalam permainan jika dinyatakan fit pada waktunya.

Preview Manchester United vs Southampton 20 Agustus 2016

Manchester United vs Southampton: Statistik Head to Head

Manchester United telah memainkan 81 pertandingan melawan Southampton, dan mereka telah memenangkan potongan besar dari permainan. Red Devils telah memenangkan 46 pertandingan sedangkan Saints hanya menang 17 kali.

Di kandang United telah memenangkan 26 pertandingan melawan Saints dan hanya 5 kalah, 2 pertemuan terakhir mereka di Old Trafford telah dimenangkan oleh Saints.

5 Pertandingan terakhir Manchester United vs Southampton :

  • 23/01/16 Manchester United 0 – 1 Southampton
  • 20/09/15 Southampton 2 – 3 Manchester utd
  • 11/01/15 Manchester Utd 0 – 1 Southampton
  • 09/12/14 Southampton 1 – 2 Manchester Utd
  • 11/05/14 Southampton 1 – 1 Manchester Utd

5 Pertandingan Terakhir Manchester United :

  • 22/07/16 Manchester Utd 1 – 4 Borussia Dortmund
  • 31/07/16 Manchester Utd 5 – 2 Galatasaray
  • 04/08/16 Manchester Utd 0 – 0 Everton
  • 07/08/16 Leicester City 1 – 2 Manchester Utd
  • 14/08/16 AFC Bournemouth 1 – 3 Manchester Utd

5 Pertandingan Terakhir Southampton :

  • 13/08/16 Southampton 1 – 1 Watford
  • 07/08/16 Southampton 1 – 0 Athletic Club
  • 04/08/16 Southampton 1 – 1 Espanyol
  • 30/07/16 Groningen 0 – 1 Southampton
  • 28/07/16 Twente 1 – 2 Southampton

Prediksi Manchester United vs Southampton

Manchester United adalah favorit dalam pertandingan ini, mengingat kualitas pemain di skuad mereka. Manchester United telah memenangkan 7 dari 8 premier pertandingan terakhir mereka liga rumah, juga mereka telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan liga premier terakhir mereka.

Southampton yang tak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, mereka telah memenangkan 2 pertandingan terakhir mereka di Old Trafford dan siap untuk menang lagi.

Manchester United terlihat baik untuk menang straight dan mereka bisa didukung untuk menyerang setidaknya dua kali di sini. Dan sekali lagi, mendukung Zlatan mencetak gol setiap saat selama pertandingan adalah sepadan dengan risikonya.

LEAVE A REPLY