LA Galaxy putus asa untuk kembali ke jalan kemenangan setelah gagal menang dalam 7 pertandingan terakhir mereka dalam liga.

PREDIKSI BOLA – Mereka saat ini duduk di posisi ke 6 di meja Wilayah Barat dan slip lanjut bisa biaya mereka tempat play off pada akhir musim. Lawan mereka Senin Vancouver White adalah salah satu tempat di atas mereka di celah satu titik, tapi memainkan satu pertandingan lebih dari Galaxy.

Galaxy hanya berhasil 5 kali kemenangan dari 16 pertandingan yang dimainkan sejauh musim ini. Mereka memulai musim dengan baik, tetapi bentuk diri yang lemah dengan ketidakmampuan terbaru mereka untuk menyelesaikan pertandingan sebagai tuan rumah biaya mereka mahal. Mereka juga telah imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di rumah dan gagal mencetak gol dalam dua terakhir di Stubhub Center.

Vancouver Whitecaps baru saja berakhir dari tiga pertandingan mereka tanpa kemenangan, dengan kemenangan tandang 3-2 di Philadelphia Union. Mereka dalam pertandingan terakhir telah menyaksikan proporsi yang lebih tinggi dari gol saat mereka menghasilkan 23 gol dari 4 pertandingan terakhir. Mereka telah memenangkan 2 dan kalah 2 kali dari mereka, mencetak 11 dan kebobolan 12.

LA Galaxy: Tim Berita

Robbie Keane diperkirakan akan beristirahat di sini setelah kembali dari kampanye Euro 2016 di Prancis. Pemain sayap Ariel Lassiter belum pulih dari cedera punggungnya dan diharapkan miss di sini.

Ashley Cole ditangguhkan setelah mengambil kartu kuning kedua pada detik-detik terakhir dari hasil imbang 1-1 melawan SJ Earthquakes.

LA Galaxy: Prediksi Line up (4-4-1-1)

Rowe – Romney, Van Damme, Steres, DeLaGarza – Magee, Larentowicz, de Jong, Dos Santos – Gerrard – Gordon.

Vancouver Whitecaps: Berita Tim

Carl Robinson tidak memiliki kekhawatiran cedera, tapi bek Christian Dean dan penyerang tengah Masato Kudo masih absen karena cedera masing-masing.

Vancouver Whitecaps: Prediksi Line up (4-2-3-1)

Digulingkan – Harvey, Parker, Jacobson, Smith – Morales, Laba – Manneh, Mezquida, Bolanos – Hurtado.

Preview LA Galaxy vs Vancouver Whitecaps 5 Juli 2016

LA Galaxy vs Vancouver Whitecaps: Statistik Head to head

Dua sisi ini sudah bertemu sekali pada musim ini, bermain keluar kebuntuan 0-0 di BC Place pada April.

Whitecaps yang tak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, dengan 2 kali menang dan sekali imbang. Sementara Galaxy berada di 5 pertandingan tak terkalahkan melawan Whitecaps sebelum itu.

LA Galaxy telah memenangkan 7 dari 8 pertemuan di Carson melawan ombak.

Head to Head LA Galaxy vs Vancouver Whitecaps :

  • 03/04/16 Vancouver Whitecaps 0 – 0 LA Galaxy
  • 07/06/15 LA Galaxy 0 – 1 Vancouver Whitecaps
  • 05/04/15 Vancouver Whitecaps 2 – 0 LA Galaxy
  • 24/08/14 LA Galaxy 2 – 0 Vancouver Whitecaps
  • 20/04/14 Vancouver Whitecaps 2 – 2 LA Galaxy

Lima Pertandingan Terakhir LA Galaxy :

  • 15/06/16 LA Galaxy 4 – 1 La Maquina
  • 19/06/16 Toronto FC 1 – 0 LA Galaxy
  • 23/06/16 LA Galaxy 0 – 0 Colorado Rapids
  • 26/06/16 San Jose Earthquakes 1 – 1 LA Galaxy
  • 30/06/16 Portland Timbers 0 – 1 LA Galaxy

Lima Pertandingan Terakhir Vancouver Whitecaps :

  • 09/06/16 Vancouver Whitecaps 3 – 0 Ottawa Fury
  • 19/06/16 Vancouver Whitecaps 1 – 2 New England
  • 22/06/16 Toronto FC 1 – 0 Vancouver Whitecaps
  • 26/06/16 Philadelphia Union 2 – 3 Vancouver Whitecaps
  • 30/06/16 Vancouver Whitecaps 2 – 1 Toronto FC

Prediksi LA Galaxy vs Vancouver Whitecaps

Masing-masing pihak ini dalam beberapa bentuk yang mengerikan dan ini bisa berjalan baik. Tapi di belakang catatan sebagai tuan rumah yang kuat terhadap lawan-lawan mereka, LA Galaxy dapat didukung dengan kepercayaan diri untuk tetap tak terkalahkan di sini. Hal ini karena kerentanan pertahanan dalam Vancouver Whitecaps karena mereka telah membiarkan 12 gol dari 5 pertandingan MLS terakhir mereka.

Tapi LA Galaxy berada di bentuk mencetak miskin saat ini dan menemukan belakang bersih hanya sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka. Mereka tidak mencetak gol di tiga pertandingan terakhir melawan Whitecaps, tapi mengharapkan mereka untuk istirahat akan berjalan buruk di sini dan ambil kemenangan tipis. Dan kita mungkin akan menyaksikan pertandingan dengan skor rendah.

LEAVE A REPLY