Colombia-vs-Paraguay-Copa-America-2016-2

PREDIKSI BOLA – Kolombia menghadapi Paraguay di pertandingan kedua mereka dari Grup A Copa America Centenario 2016 di Rose Bowl Pasadena di California.

Kolombia menang 2 – 0 melawan tuan rumah Amerika Serikat di pertandingan grup pembukaan dan mereka hampir tidak bekeringat dalam 90 menit penuh dari pertandingan itu. Saat ini duduk di atas meja dengan 3 poin, kemenangan akan menempatkan Kolombia di perempat final.

Tapi Selasa mereka melawan Paraguay merasa putus asa untuk menang setelah kebuntuan 0 – 0 melawan Kosta Rica di pertandingan grup pembuka mereka. Sebuah kekalahan di sini akan membuat mereka tersingkir lebih awal, tetapi hasil imbang mungkin masih menjaga mereka dalam perburuan hingga pertandingan terakhir grup melawan Amerika Serikat.

Perbandingan

Kolombia memenangkan empat pertandingan di semua kompetisi. Mereka mencetak sebelas gol dalam empat pertandingan terakhir mereka rata-rata 2,75 gol per game. Kemenangan 2 – 0 melawan Amerika Serikat adalah yang pertama dalam tujuh pertandingan mereka yang terus kebobolan.

Paraguay belum pernah menang di empat pertandingan mereka sebelumnya. Los Guaranies gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka dan bermain imbang 0 – 0 melawan Kosta Rika adalah pertama kalinya dalam enam pertandingan yang mereka terus kebobolan.

Berita Team Kolombia

Jose Pokerman tetap optimis pada situasi James Rodriguez setelah bahunya terkilir di menit ke-72 dari pertandingan pembuka grup. Tapi ia cenderung kehilangan pertandingan dan Dayro Moreno bias menjadi kemungkinan penggantinya. Ini adalah satu-satunya perubahan yang diharapkan dan sisa formasi awal tetap sama seperti dalam kemenengan 2 – 0 melawan Amerika Serikat.

Prediksi Formasi Kolombia (4-2-3-1)

Ospina – Diaz, Murillo, Zapata, Arias – Torres, Perez – Moreno, Cardona, Cuadrado – Bacca.

Berita Team Paraguay

23 tahun bek Gustavo Gomez adalah memilih bermain imbang 0 – 0 melawan Kosta Rika dan ia akan menjadi mitra kawakan Paulo da Silva di pusat pertahanan.

Orang-orang seperti Derlis Gonzalez dan Dario Lezcano diharapkan untuk menjaga tempat mereka di samping, meski gagal untuk membuat dampak yang diinginkan.

Nama Ramon Diaz diharapkan tidak berubah dari formasi awal yang dimulai di laga pembuka melawan Kosta Rika.

Prediksi Formasi Paraguay (4-4-2)

Villar – Samudio, Da Silva, Gomez, Valdez – Romero, Piris, Ortiz, Gonzalez – Benitez, Lezcano.

Kolombia vs Paraguay : Statistik Pertandingan

Kolombia memegang rekor baik dalam pertandingan melawan Paraguay dengan delapan kemenangan, dua kali imbang dan tiga kali kalah dari tiga belas pertandingan yang dimainkan antara mereka sejauh ini.

Mereka bertemu pada dua kesempatan sebelumnya di Copa America, yang pertama selama perempat final edisi 1995, dimana kolombia menang adu penalti setelah bermain imbang 1 – 1 di waktu penuh. Kedua dan akhir pertandingan terakhir dalam kemenangan 5 – 0 untuk Paraguay di Copa America 20117, Roque Santa Cruz mencetak tiga kali berturut-turut pada kesempatan itu.

Kolombia tiga kali menang beruntun dalam pertandingan melawan Paraguay dan terbaru mereka menang 2 – 1 di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 pada Oktober 2013.

Lima Pertandingan Terakhir Kolombia :

  • 04/06/16 Amerika Serikat 0 – 2 Kolombia
  • 30/05/16 Kolombia 3 – 1 Haiti
  • 30/03/16 Kolombia 3 – 1 Ekuador
  • 25/03/16 Bolivia 2 – 3 Kolombia
  • 18/11/15 Kolombia 0 – 1 Argentina

Lima Pertandingan Terakhir Paraguay :

  • 05/06/16 Costa Rica 0 – 0 Paraguay
  • 29/05/16 Meksiko 1 – 0 Paraguay
  • 30/03/16 Paraguay 2 – 2 Brasil
  • 25/03/16 Ekuador 2 – 2 Paraguay
  • 18/11/15 Paraguay 2 – 1 Bolivia

Kolombia vs Paraguay : Prediksi

Kolombia memiliki catatan yang kuat melawan Paraguay dan menang di semua tiga pertemuan terakhir antara keduanya. Tim Jose Pekerman ini telah menunjukkan sekilas kecemerlangan dalam pertandingan pembukaan mereka, masih gagal mencetak gol dari pembukaan pertandingan. Kebugaran James Rodriguez juga merupakan masalah, namun Juan Cuadrado dan Carlos Bacca mampu menutupi absennya sebagai pemain mereka. Tapi kekhawatiran utama adalah jumlah tendangan bebas mereka kebobolan dan dalam posisi berbahaya.

Paraguay tidak memiliki ketajaman dalam pertandingan seri 0 – 0 melawan Kosta Rica. Tapi Anda telah menyaksikan apa yang Anda harus harapkan dari mereka, yaitu permainan mereka mendesak tinggi dan serangan cepat di konter. Mencetak gold an menciptakan peluang tetap khawatir besar, walaupun memiliki formasi depan yang berkualitas.

Kolombia adalah klub berat untuk memenangkan pertandingan ini, meskipun Paraguay tidak harus di bawah perkiraan dan berharap Kolombia menang dengan dengan menjaga gawang pada malam hari.

Prediksi skor : Kolombia 2 – 1 Paraguay


LEAVE A REPLY