Italia Serie A raksasa Juventus kembali ke Stadion Cricket Melbourne pada Selasa untuk menghadapi klub Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur untuk pertandingan Piala Champions Internasional kedua dan terakhir mereka di tanah Australia.

BERITA BOLA – The Old Lady dikalahkan 4-3 oleh sisi lokal Melbourne Victory pada pertandingan pertama dari seri adu penalti. Allegri menerjunkan sejumlah anak muda untuk pertandingan pemanasan pertama dan senang dengan run-out meskipun hasilnya. Ia sebagian besar terkesan dengan keajaiban-pemogokan ajaib muda Carlos Blanco Moreno, yang mencetak gol pertama bagi Italia di babak kedua, yang dibatalkan oleh Jai Ingham di menit ke-83.

Mauricio Pochettino dipimpin Tottenham Hotspur akan sampai untuk tes pertama mereka dalam pra-musim ketika mereka menghadapi Juventus pada Selasa. Mereka terlibat dalam satu ramah sebelumnya, pertandingan tanah yang agak melatih melawan Nottingham Forest, yang dimenangkan oleh Spurs 3-0. Sama seperti Juventus, Spurs juga bepergian dengan skuad muda dengan mayoritas pemain kunci mereka masih tentang liburan diperpanjang karena partisipasi di Euro 2016.

Juventus vs Tottenham: Berita Tim

Juventus kepala-pelatih Maxi Allegri sudah mengisyaratkan bahwa pemain baru Miralem Pjanic, Medhi Benatia bisa mulai di sini bersama Roberto Pereyra. Tapi sekali lagi line-up lebih dari dua bagian akan menyaksikan sejumlah anggota muda dari Tim B.

pemain musim panas baru Victor Wanyama dan Vincent Janssen adalah bagian dari skuad dan mereka diharapkan untuk memulai bersama sejumlah pemain tim muda. Sementara pemain tim pertama Harry Kane, Dele Alli, Eric Dier, Kyle Walker dan Danny Rose adalah semua tentang liburan.

Prediksi dan Preview Juventus vs Tottenham 26 Juli 2016

Juventus vs Tottenham: Head-to-head Statistik

Ini akan menjadi tim pertama kedua belah pihak bermain melawan satu sama lain dalam pertandingan sepak bola senior.

5 Pertandingan Terakhir Bermain Juventus :

  • 01/05/16 Juventus 2 – 0 Carpi
  • 09/05/16 Hellas Verona 2 – 1 Juventus
  • 14/05/16 Juventus 5 – 0 Sampdoria
  • 22/05/16 Milan 0 – 1 Juventus
  • 23/07/16 Melbourne Victory 1 – 1 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Bermain Tottenham Hotspur :

  • 19/04/16 Stoke City FC 0 – 4 Tottenham Hotspur
  • 26/04/16 Tottenham Hotspur 1 – 1 West Bromwich Albiion
  • 03/05/16 Chelsea 2 – 2 Tottenham Hotspur
  • 08/05/16 Tottenham Hotspur 1 – 2 Southampton
  • 15/05/16 Newcastle United 5 – 1 Tottenham Hotspur

Juventus vs Tottenham: Prediksi

Hal ini masih hari-hari awal musim ini dan akan ada banyak kekaratan untuk melepaskan baik untuk tim. Hal ini sangat mungkin bahwa kedua pelatih cenderung fokus pada kebugaran pemain daripada kinerja dan sebagai hasilnya kita dapat melihat pertandingan lain yang memutuskan dalam adu penalti.

Tapi saya berharap kedua tim untuk mencetak gol dan mempertimbangkan ini menjadi ramah, saya lebih memilih untuk tidak pergi dengan hasil waktu penuh pertandingan.

Prediksi skor Juventus 1-1 Tottenham.


LEAVE A REPLY