Meksiko yang sekarang di atas tabel grup C akan berhadapan dengan Jamaika dini hari Jumat 10 Juni 2016 di Rose Bowl Pasadena.

PREDIKSI BOLA – Meksiko Berhasil mengalahkan Uruguay 3-1 dalam pertandingan pertama mereka pada hari Minggu sebagai dua tim harus bermain secara jantan selama pertandingan, gol pertama Meksiko datang dari gol bunuh diri di menit ke-4. Mereka berada di total penguasaan bola dan mendominasi babak pertama pertandingan.

Meksiko menang satu kali dari putaran knock out atau 2 poin dari dua pertandingan yang tersisa sama saja melakukan keajaiban. Mereka akan berharap untuk membangun kesuksesan pertandingan pertama mereka untuk memenangkan permainan ini untuk menambahkan lebih banyak masalah untuk ego sudah diremuhkan oleh Jamaika.

Jamaika di sisi lain memiliki perjalanan buruk di pertandingan pertama melawan kelompok yang tidak diunggulkan Venezuela kalah 1-0 di Chicago, mereka mengharapkan kinerja yang lebih baik terhadap orang-orang Meksiko. Jika anak-anak reggae kalah dalam pertandingan ini, mereka akan keluar dari turnamen. Dan kepala pelatih Winfried Schäfer tidak ingin mengulang Copa America tahun lalu, di mana timnya kalah dalam tiga pertandingan grup dengan 1-0.

Meksiko: Prediksi Formasi (4-3-3)

Talavero – Moreno, Marquez, Araujo, Layun – Reyes, Herrera, Duenas – Corona, Aquino, Hernandez.

Jamaika: Formasi Awal (4-4-2)

Blake – Watson, Mariappa, Taylor, Lawrence – McCleary, Grant, Hector, McAnuff – Barnes, Donaldson.

prediksi-pertandingan-meksiko

Meksiko vs Jamaika: Pertandingan

Meksiko telah mendominasi di 18 pertandingan mereka melawan Jamaika sebelumnya, mereka telah memenangkan 14 pertandingan, kalah 2 kali untuk Jamaika dan imbang 2 kali. Pertandingan terakhir merekaadalah Piala Emas CONCACAF tahun 2015 yang Meksiko menang 3-1.

Meksiko vs Jamaika: Prediksi

Jamaika telah memenangkan hanya tiga dari 10 pertandingan terakhir mereka, dengan 6 kekalahan. Mereka l hanya mencetak satu kali gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan mereka diharapkan untuk berjuang di pertahanan kuat Meksiko.

Meksiko diharapkan untuk menang dalam pertandingan melawan Uruguay. Mereka sudah 9 kali menang sebelumnya secara beruntun dan mereka tim yang berat untuk memenangkan satu pertandingan ini dan mendapat tiket mereka ke perempat final.

Prediksi Skor: Meksiko 2-0 Jamaika.

LEAVE A REPLY