Chili dan Panama dalam pertandingan terakhir mereka dari Copa America Centenario Grup D, yang hampir bentrokan untuk masuk ke babak perempat final.

PREDIKSI BOLA – Kemenangan 2-1 melawan Bolivia di pertandingan grup kedua mereka menempatkan Chili pada 3 poin di tempat kedua dalam klasemen , selisih gol yang lebih baik terhadap lawan mereka Panama, yang mengalami kekalahan 5-0 dari Argentina. Chili hanya perlu hasil imbang di sini dan ini akan menjadikan mereka sampai ke perempat final, sementara Panama harus menang untuk kemajuan mereka.

Perbandingan

Chili bangkit kembali dari kekalahan mereka dengan skor 2-1 melawan Argentina dan di pertandingan kedua melawan Bolivia, tetapi Chili mendapatkan gol dari Arturo Vidal di menit akhir ditambahan waktu ekstra untuk memecahkan kebuntuan. Ini adalah kemenangan pertama mereka setelah menderita tiga kekalahan berturut-turut dan juga kekalahan di 8 pertandingan terakhir di semua format, termasuk 1 imbang dan 5 kekalahan. Chili telah berhasil mencetak 5 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Panama juga mengalahkan Bolivia dalam pertandingan grup pembuka mereka dan yang tersisa dengan 1 kemenangan dari 4 pertandingan terakhir mereka. Mereka memenangkan 3 dari 8 pertandingan terakhir mereka, dengan 2 kali imbang dan 3 kali kalah. Panama gagal mencetak gol dalam 3 pertandingan dari 4 pertandingan terakhir mereka , saat mereka melawan Bolivia mereka bisa mencetak gol selama periode.

Chili vs Panama: Prediksi Line-up

Chili (4-2-3-1): Bravo – Mena, Jara, Medel, Isla – Vidal, Diaz – Beausejour, Sanchez, Aranguiz – Vargas.

Panama (4-4-2): Penedo – Miller, Henriquez, Cummings, Machado – Quintero, Pimentel, Gomez, Arroyo – Torres, Tejada.

prediksi chile vs panama copa america

Chili vs Panama: Statistik Head to head

Kedua Tim bertemu dalam dua pertandingan persahabatan di tahun-tahun terakhir, Chili menang dalam satu pertandingan dan lainnya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir pada Januari 2010, di mana Chili saat itu menang dengan skor 2-1, dimana mereka sebelumnya bermain imbang 0-0 pada bulan Juni 2008.

Lima Pertandingan Terakhir Chili :

  • 11/06/16 Chili 2 – 1 Bolivia
  • 02/06/16 Mexico 1 – 0 Chili
  • 28/05/16 Chili 1 – 2 Jamaica
  • 30/03/16 Venezuela 1 – 4 Chili
  • 25/03/16 Chili 1 – 2 Argentina

Lima Pertandingan Terakhir Panama :

  • 11/06/16 Argentina 5 – 0 Panama
  • 30/05/16 Panama 0 – 2 Brazil
  • 25/05/16 Panama 0 – 0 Venezuela
  • 30/03/16 Panama 1 – 0 Haiti
  • 26/03/16 Haiti 0 – 0 Panama

Chili vs Panama: Prediksi

Chili berada di depan saat ini untuk maju ke perempat final dengan unggul selisih gol dan mereka seharusnya bisa lebih baik dari dua pertandingan terakhir mereka melawan tim Panama. Selain itu La Roja memiliki kualitas untuk membalikkan keadaan, meskipun penampilan buruk mereka di pertandingan pembukaan.

Panama datang dengan banyak masalah disiplin lapangan setelah mengumpulkan 10 kartu kuning dan merah dalam dua pertandingan mereka. Dan empat pemain yang memulai di pertandingan sebelumnya akan kehilangan suspensi, termasuk pencetak gol mereka Blas Perez, gelandang Armando Cooper dan Anibal Godoy dan bek Felipe Baloy. Panama saat ini memiliki sisi lemah dan diperkirakan tidak masalah bagi Chili untuk menang dengan cara apapun.

Prediksi Skor: Chili 3-0 Panama

LEAVE A REPLY