PREDIKSI BOLA – Brazil mencari kemenangan pertama mereka ketika mengahadapi klub kecil Haiti pada pertandingan kedua Copa America Centenario Grup B di Stadion Camping World di Orlando, Florida.

Brazil memulai turnamen dengan hasil imbang 0-0 yang mengecewakan melawan Ekuador, dalam pertandingan kedua tim memiliki banyak peluang untuk mendapatkan kemenangan. Selecao juga harus menganggap mereka beruntung telah keluar dengan satu poin setelah gol Ekuador oleh Miller Bolanos itu dianulir secara kontroversial.

Di sisi lain Haiti, kehilangan pertandingan pembuka mereka 1-0 melawan Peru dan bisa dibilang tim terbaik kedua pada malam itu. Sebagian besar mereka beranonim melalui permainan dan hanya mulai merespon terhadap menit terakhir pertandingan. Pemain cadangan Kervens Belfort memiliki kesempatan sempurna dari bangku cadangan untuk menarik skor di masa cedera.

Brazil vs Haiti: Prediksi Formasi

Brazil (4-3-3): Alisson – Felipe Luis, Gil, Marquinhos, Alves – Casemiro, Agusto, Elias – Coutinho, Willian, Jonas.

Haiti (4-4-2): Placide – Jaggy, Mechack, Genevois, Goreux – Marcelin, Hilaire, Lafrance – Belfort, Nazon, Guerrier.

Brazil vs Haiti: Statistik Pertandingan

Tim telah bertemu hanya sekali sebelum, selama Pan American Games 1959, Brazil memenangkan dengan 9-1.

Brazil tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir mereka, dengan 3 kali menang dan 4 imbang dan mencetak 2 gol atau lebih di 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Haiti kalah pada tiga pertandingan beruntun dan hanya mencetak satu gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

brazil-vs-haiti

5 Pertandingan Terakhir Brazil :

  • 30/05/16 Panama 0 – 2 Brazil
  • 30/03/16 Paraguay 2 – 2 Brazil
  • 26/03/16 Brazil 2 – 2 Uruguay
  • 18/11/15 Brazil 3 – 0 Haiti
  • 14/11/15 Argentina 1 – 1 Brazil

5 Pertandingan Terakhir Haiti :

  • 30/05/16 Colombia 3 – 1 Haiti
  • 30/03/16 Panama 1 – 0 Haiti
  • 26/03/16 Haiti 0 – 0 Panama
  • 18/11/15 Haiti 0 – 1 Jamaica
  • 14/11/15 Costa Rica 1 – 0 Haiti

Brazil vs Haiti: Prediksi

Dunga harus masih dalam tindakan positif setelah menonton pemainnya membuat sejumlah peluang mencetak gol di laga pembuka melawan Ekuador. Dan ia akan berharap bahwa anak buahnya akan mendapatkan hal yang benar terhadap Haiti, yang menyerahkan banyak peluang melawan Peru.

Haiti tidak menjadi masalah bagi Brazil, dengan cara apapun dan tidak mungkin untuk mencetak gol di sini. Brazil putus asa untuk menang dan dukungan mereka untuk meraih kemenangan dengan minimal selisih dua gol. Haiti di sisi lain, mungkin juga menutup pintu keluar mereka dari kompetisi, tergantung pada hasil dari Ekuador vs Peru.

Prediksi Skor : Brazil 3 – 0 Haiti

LEAVE A REPLY