Argentina menghadapi Panama di pertandingan Grup D Copa America Centenario, mengetahui bahwa kemenangan akan mengkonfirmasi tempat mereka di perempat final.

PREDIKSI BOLA – Tata Martino ini membuat awal penerbangan kampanye Copa America mereka mengalahkan Chile 2-1 dalam pertandingan pertama mereka. Tim yang berbaris tanpa bintang mereka Lionel Messi tampak dalam semua kendali jalan melalui pertandingan. Tapi mereka akan berada meratapi penyelesahan yang buruk, kecuali kalau tidak mereka akan menang dengan selisih besar.

Panama di tangan mereka yang membuat awal mimpi untuk turnamen pertama Copa America mereka dengan kemenangan 2-1 atas Bolivia. Mereka terkejut Bolivia dengan balik cepat sepakbola menyerang mereka dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan bahkan bayaran untuk kesalahan-kesalahan ketika Juan Carlos Arce dari gol babak pertama Blas Perez di menit ke-54. Tapi Perez kembali mencetak gol dalam waktu tiga menit menuju peluit akhir untuk mengambil semua tiga poin dari pertandingan mereka pantas menang.

Argentina vs Panama: Berita Team

Lionel Messi tetap di bangku untuk seluruh pertandingan pembukaan melawan Chile dan ia diperkirakan akan mulai dari bangku setelah terkena cedera. Nicolas Gaitan diperkirakan akan terus berlanjut dalam serangan, dengan Erik Lamela juga merupakan pilihan. Tidak ada perubahan yang diharapkan pada formasi sebagai Argentina mencari tiga poin dalam pertemuan Jumat.

Panama telah mengambil lima kartu kuning dalam pertandingan pertama mereka melawan Bolivia, yang mencakup tiga gelandang dan pencetak gol Blas Perez. Dalam pertahanan, veteran Luis Henrique diharapkan untuk memulai di tempat Harold Cummings dan Abdiel Arroyo bisa menggantikan Armando Cooper di sisi gelandang kanan.

Argentina: Prediksi Formasi (4-3-3)

Romero – Rojo, Funes Mori, Otamendi, Mercado – Mascherano, Biglia, Banega – Di Maria, Gaitan, Higuain.

Panama: Formasi Awal (4-4-2)

Penedo – Miller, Henriquez, Baloy, Machado – Quintero, Godoy, Gomez, Arroyo – Torres, Perez.

Argentina-Selebrasi

Argentina vs Panama: Pertandingan

Tim telah bertemu sekali dalam beberapa tahun terakhir, pada Mei 2009 dalam pertandingan persahabatan ketika tim Argentina terdiri dari pemain pinggiran dilatih oleh Diego Maradona mengalahkan Panama dengan 3-1. Nicolas Otamendi adalah satu-satunya pemain Argentina dari tim yang hadir saat pada hari itu. Sementara, kiper Jaime Penedo, depan Luis Tejada dan gelandang Amilcar Henriquez adalah bagian dari tim Panama.

5 Pertandingan Terakhir  Argentina :

  • 18/11/15 Kolombia 0 – 1 Argentina
  • 25/03/16 Chili 1 – 2 Argentina
  • 30/03/16 Argentina 2 – 0 Bolivia
  • 28/05/16 Argentina 1 – 0 Honduras
  • 07/06/16 Argentina 2 – 1 Chili

5 Pertandingan Terakhir  Panama :

  • 26/03/16 Haiti 0 – 0 Panama
  • 30/03/16 Panama 1 – 0 Haiti
  • 25/05/16 Panama 0 – 0 Venezuela
  • 30/05/16 Panama 0 – 2 Brasil
  • 07/06/16 Panama 2 – 1 Bolivia

Argentina vs Panama: Prediksi

Panama akan datang dengan tim yang semangat  baik, setelah menang di pembukaan. Tapi lawan mereka adalah tim dari sosok yang berbeda dari kawan pertandingan mereka biasanya. Argentina adalah tim berat untuk pertandingan ini dan mengharapkan mereka untuk memenangkan pertandingan ini dengan cukup mudah. Tapi untuk Argentina memenangkan menawarkan sedikit imbalan uang sebagai peluang berada di wilayah 1,2, jadi akan merekomendasikan bertaruh pada Argentina untuk memimpin di babak pertama.

Pembukaan Panama gagal memecah kualitas pertahanan yang lebih tinggi, jadi tidak mengharapkan mereka untuk mencetak gol di sini. Melihat jumlah peluang mencetak gol mereka diberikan ke Bolivia, Argentina bisa didukung untuk mencetak minimal 2 gol di sini.

Prediksi Skor: Argentina 3-0 Panama.

LEAVE A REPLY