Argentina sudah lolos ke putaran seperempat final dari Copa America Centenario 2016 dan mereka tertarik untuk mengkonfirmasi bahwa mereka sebagai juara grup ketika mereka menghadapi Bolivia pada di grup D pertandingan final pada Selasa malam.

PREDIKSI BOLA – Argentina memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-1 atas Chili dan kemudian mengalahkan Panama dengan skor 5-0 di pertandingan kedua mereka. Kemenangan itu tidak kurang dari yang diharapkan, tetapi yang paling penting bagi Argentina adalah bahwa Messi turun sebagai pemain pengganti dan mencetak hat trick dalam waktu 20 menit. Mereka akan pergi ke pertandingan ini dan akan memenangkan enam pertandingan dan sembilan kali beruntun tak terkalahkan.

Bolivia kalah dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Panama dan kemudian mereka tidak diharapkan untuk menjadi masalah dan kedua melawan Chili. Tapi mereka melawan Chili 1-1 sampai detik terakhir pertandingan, dan mereka kalah dengan serangan Arturo Vidal disaat memasuki menit 10 injury time. Mereka berada di enam pertandingan dan kalah beruntun ditambah kehilangan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Argentina vs Bolivia: Prediksi Line up

Argentina (4-3-3): Romero – Rojo, Funes Mori, Otamendi, Mercado – Mascherano, Biglia, Banega – Di Maria, Gaitan, Higuain.

Bolivia (4-5-1): Lampe – M. Bejarano, Cabrera, Zenteno, Eguino, D. Bejarano – Arce, Azogue, Saucedo, Smedberg – Duk.

prediksi argentina vs bolivia copa america
prediksi argentina vs bolivia copa america

Argentina vs Bolivia: Head to head Statistik

Sisi bertemu pada 14 kesempatan sebelumnya dan Argentina memegang rekor head to head tangguh dengan 9 kemenangan, 4 imbang dan 1 kekalahan.

Mereka bertemu dua kali di Copa America , pertama pada tahun 1995 yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Argentina, sementara pada tahun 2011 mereka bermain imbang 1-1.

Argentina telah memenangkan tiga pertemuan terakhir melawan Bolivia dan mencetak 14 gol,dan tidak pernah kebobolan .

Argentina vs Bolivia: Prediksi

Ini adalah salah satu tim sepak bola Bolivia terburuk dalam beberapa tahun dan mereka tidak ditakuti oleh Argentina sama sekali. Pada saat yang sama Albiceleste membentuk sebuah tim yang terorganisir dengan baik dan tidak akan berhenti untuk meraih kemenangan mereka.

Prediksi Skor: Argentina 4-0 Bolivia

LEAVE A REPLY