Liga 1 Indonesia Arema vs Barito Putera

Prediksi Bola – Kali ini bakal datang dan menyajikan seputar prediksi menarik yang bakal mempertemukan Prediksi Arema Vs Barito Putera. Dalam laga lanjuan Liga 1 Indonesia kali ini, bakal menghadirkan pertemuan seru dan menarik di awal bulan yang saat spesial ini. Tentu saja dalam pertemuan kali ini dua kubu adalah perwakilan tim yang berhasil mendapatkan kemenangan dalam pertandingan di babak kedua lalu. Dan untuk kesekian kalinya dalam sejarah, mereka akan saling dipertemukan untuk perama kalinya dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

Preview Arema Cronus Vs Barito Putera 5 mei 2017

Dengan akan bermain di kandang sendiri tentu saja peluang yang dimiliki oleh Arema di atas kertas lebih menjanjikan ketimban sang tamunya Barito. Meski secara umum kekuatan mereka hampir sepadan, namun jelas bermain di kandang sendiri akan menjadi keunggulan bagi sang tuan rumah. Akan tetapi, bukan berarti kemenangan akan pasti didapatkan oleh kubu Arema. Sebab, Barito sendiri merupakan salah satu tim yang tak bisa di remehkan dalam laga tandangnya. Dan hal tersebut membuat pertandingan antara dua kubu ini menjad pertandingan yang sangat menegangkan dan cukup seru. Belum lagi ini adalah pertemuan pertama bagi kedua kubu, jadi bukanya tak mungkin laga mereka akan menjadi duel yang sarat gengsi.

Seperti halnya kemenangan tipisnya dalam laga tandang saat Barito berkunjung ke markas Arema dan berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 0-1. Bila dilihat dari catatan dan data statsistik lima pertandingan terakhir antara Arema dan Barito Putera, maka diatas Kertas Arema masih lebih baik dengan mendapatkan dua kemenangan dengan dua kali hasil imbang dan satu kali kekalahan. Sementara Barito Putera hanya mendapatkan satu kemenangan dengan satu kali kalah dan sisanya hasil imbang. Kendati demikian, dalam pertandingan kali ini kami memprediksikan Arema menang tipis atas Barito Putera.

Dengan akan bermain dikandang sendiri, tentunya Arema tetap akan mengupayakan pertandingan yang berlangsung di markasnya ini berhasil ia menangkan. Sebab, demi menjaga gengsi, kemenangan tampaknya akan menjadi harga mati di kubu sang tuan rumah. Sebaliknya, Barito Putera Hampir bertanding tanpa beban dalam pertemuan kali ini. Sebab melihat hasil dari pertandinganya selama ini, Barito Putera menunjukan hasil yang sangat memuaskan.

Tercatat dari lima laga terakhirnya, Barito Putera belum berhasil memberikan perlawanan terhadap raksasa tim Barito Putera yang telah dipertemukan dengan mereka di laga persahabatan. Disisi lain, pertemuan kali ini sendiri merupakan laga pertama kalinya dalam berpartisipasi di ajang resmi sebesar Liga Indonesia. Tentunya tekanan untuk tidak mendapatkan kekalahan akan menjadi momok menakutkan bagi sang tuan rumah. Dan kali ini ujian berat dengan akan dipertemukan bersama Barito Putera pun harus mampu ia lewati.

Berikut kami berikan susunan pemain, Head To Head hingga lima pertandingan terakhir Arema Vs Barito Putera, layaknya berikut ini :

Barito Putera : Imam Arief Fadilah; Muhammad Roby, Thierry Gathuessi, Ambrizal, Fathul Rahman, Adam Alis, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Luiz Carlos, Muhamad Aef Maulana, Nazar Nurzaidin. Pelatih : Yunan Helmi.

Arema Cronus : Achmad Kurniawan; Ahmad Alfarizi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Syaiful Indra Cahya, Nicholas Kalmar, Esteban Vizcarra, Ferry Aman Saragih, Arif Suyono, Oktovianus Maniani, Cristian Gonzales. Pelatih : Milomir Seslija.

Head To Head Arema Vs Barito Putera :

• 26/07/16 Arema Cronus 0 – 0 Barito Putera
• 07/04/15 Arema Cronus 1 – 0 Barito Putera
• 09/08/14 Barito Putera 1 – 4 Arema Cronus
• 21/02/14 Arema Cronus 2 – 0 Barito Putera
• 19/01/14 Barito Putera 2 – 2 Arema Cronus

Lima Pertandingan terakhir Arema :

• 13/11/16 Barito Putera 1 – 0 PS TNI (M)
• 07/11/16 Bali United 3 – 2 Barito Putera (K)
• 31/10/16 Perseru Serui 3 – 1 Barito Putera (K)
• 24/10/16 Barito Putera 1 – 0 Persela Lamongan (M)
• 18/10/16 Semen Padang 2 – 0 Barito Putera (K)

Lima Pertandingan terakhir Barito Putera :

• 13/11/16 Perseru Serui 1 – 0 Arema Cronus (K)
• 06/11/16 Arema Cronus 3 – 0 Persela Lamongan (M)
• 28/10/16 Semen Padang 1 – 3 Arema Cronus (M)
• 24/10/16 Persipura Jayapura 2 – 0 Arema Cronus (K)
• 18/10/16 Persija Jakarta 1 – 4 Arema Cronus (M)

Persentase Kemenangan dan Prediksi Skor Arema vs Berito putera 5 Mei 2017 :

Persentase Kemenangan :

Arema Cronus : 50%
Barito Putera : 40%
Seri : 10%

Prediksi Skor Arema Cronus vs Barito Putera :

Arema Cronus 2-1 Barito Putera

LEAVE A REPLY