Model hot Indonesia, Jelly Jelo, baru-baru ini menjadi buah bibir di Jepang. Betapa tidak, dia dengan percaya diri mengenakan jersey Persib Bandung di tengah keramaian.

Tak ada yang menyangka jika Jelly Jelo adalah seorang Bobotoh sejati. Wanita yang pernah mewakili Indonesia dalam ajang kontest kecantikan pada Viral Fest Asia 2016 silam tak ragu menunjukan kecintaanya kepada klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Wanita bernama asli Yuli Rosita tersebut memang sangat memanjakan mata kaum adam. Paras ayunya didukung rambut hitam panjang dan kulit coklat yang mengeluarkan kecantikan khas orang Indonesia.

Lahir dan besar di Bandung Jawa Barat tentunya menumbuhkan kecintaanya terhadap klub sepakbola kebanggan Kota Kembang tersebut. Model Hot Ini Bikin Heboh Usai Berfoto Menggunakan Jersey Persib Di JepangTerlihat dari akun Instagramnya, wanita kelahiran memposting foto dirinya mengenakan jersey Persib Bandung musim ini ketika di Jepang untuk menjalani sesi pemotretan. Pada postingan tersebut dia menyertakan caption :

Hidup Persib Salawas na !! kajeun di seungseurikeun ku org jepang gara2 tulisan Datsun, bae we abi mah te paduli. nagen we pose demi PERSIB ! Te Quiero Mucho PERSIB

Atau jika diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia kurang lebih:

Hidup Persib selamanya. Biarkan saya ditertawakan orang Jepang gara-gara tulisan Datsun. Biar saja saya tak peduli. Yang penting bergaya demi Persib,

Setidaknya pada akun pribadinya jellyjel0 memposting 2 foto dengan gaya yang berbeda. Sampai saat ini 2 foto yang diambil di Shibuya Jepang tersebut telah mendapatkan lebih dari 12 ribu likes dan dikomentari hampir 400 pengguna Instagram.

Ya semoga saja Jelly Jelo rajin menonton langsung pertandingan Persib di stadion. Selain sebagai penghias tribun, tentu kehadirannya membuat betah Bobotoh lainya.

Bonus Foto-Foto Model Cantik nan Hot ini :Atau jika diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia kurang lebih: “Hidup Persib selamanya. Biarkan saya ditertawakan orang Jepang gara-gara tulisan Datsun. Biar saja saya tak peduli. Yang penting bergaya demi Persib,” Setidaknya pada akun pribadinya jellyjel0 memposting 2 foto dengan gaya yang berbeda. Sampai saat ini 2 foto yang diambil di Shibuya Jepang tersebut telah mendapatkan lebih dari 12 ribu likes dan dikomentari hampir 400 pengguna Instagram. Ya semoga saja Jelly Jelo rajin menonton langsung pertandingan Persib di stadion. Selain sebagai penghias tribun, tentu kehadirannya membuat betah Bobotoh lainya. Atau jika diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia kurang lebih: “Hidup Persib selamanya. Biarkan saya ditertawakan orang Jepang gara-gara tulisan Datsun. Biar saja saya tak peduli. Yang penting bergaya demi Persib,” Setidaknya pada akun pribadinya jellyjel0 memposting 2 foto dengan gaya yang berbeda. Sampai saat ini 2 foto yang diambil di Shibuya Jepang tersebut telah mendapatkan lebih dari 12 ribu likes dan dikomentari hampir 400 pengguna Instagram. Ya semoga saja Jelly Jelo rajin menonton langsung pertandingan Persib di stadion. Selain sebagai penghias tribun, tentu kehadirannya membuat betah Bobotoh lainya. Atau jika diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia kurang lebih: “Hidup Persib selamanya. Biarkan saya ditertawakan orang Jepang gara-gara tulisan Datsun. Biar saja saya tak peduli. Yang penting bergaya demi Persib,” Setidaknya pada akun pribadinya jellyjel0 memposting 2 foto dengan gaya yang berbeda. Sampai saat ini 2 foto yang diambil di Shibuya Jepang tersebut telah mendapatkan lebih dari 12 ribu likes dan dikomentari hampir 400 pengguna Instagram. Ya semoga saja Jelly Jelo rajin menonton langsung pertandingan Persib di stadion. Selain sebagai penghias tribun, tentu kehadirannya membuat betah Bobotoh lainya.


1 COMMENT

  1. setau saya jelly jello ini memang pecinta klub sepak bola Persib Bandung, soalnya saya juga pernah ketemu dia di tribun memang cantik sekali wanita ini, hot lagi haha bikin gagal fokuss !!

LEAVE A REPLY