Roy Hodgson: Marcus Rashford Adalah Penantang Serius Untuk Perebutan Tempat di EURO 2016

0
735

SEPUTAREURO – Rashford terus menampilkan kemajuan yang menarik dan menonjol di Sunderland, kembali ke rumah setelah pergerakan yang sangat cemerlang hanya dua menit 18 detik di kemenangan 2-1 Inggris. Di saat Rashford mencetak gol tersebut, pemain depan Manchester United ini menjadi pemain termuda inggris yang menyarangkan gol.

Hodgson harus mengumumkan 23 nama yang akan bergabung dengan squad dan seorang manager pada kamis ini, tanpa memberikan janji, Hodgson kagum dengan performa Rashford di lapangan.

Debut yang mengejutkan, saya puas dengan dia,” ucap Hodgson.

“Subjeknya adalah Marcus Rashford, saya rasa, saya akan memotong beberapa pohon besok. Saya berpikir dia melakukan yang terbaik.

marcus-rashford-inggris-australia
Rashford menyarangkan gol di detik 138 pada debut nya

“Tapi saya tidak terkejut dengan cara dia bermain. Dia selalu menjadi pemain yang serius berkompetisi merebut tempat di 23 dan dia telah melakukan kesempatan nya bersama kami tanpa hal yang serius.

Tapi tidak ada perubahan dalam hal itu karena kami tidak akan memilikinya di 26 jika kami tidak berpikir dia adalah pesaing serius untuk 23.

“Mari kita tunggu dan lihat..Saya punya waktu hingga kamis untuk mengumumkan tim saya tapi dia tidak akan keluar dari tempat siapapun di 23.”

Daniel Sturridge tidak ada dalam bangku cadangan pada Jumat tadi malam, tapi ada kemungkinan akan berlatih pada akhir pekan ini.

Menilai keadaan Sturridge, Hodgsoon menambahkan: “Dia mengalami cedera yang tidak serius dan kami berharap dia cepat sembuh.

sturridge-daniel-liverpool-fc-sevilla-fc
Pemain Liverpool Daniel Sturridge tidak bergabung dalam partai melawan Australia

“Dia akan melempar topi ke dalam ring jika cedera yang di alami nya tetap mengganggu nya di EURO atau dia tidak sembuh saat kami akan bermain melawan Rusia, hal tersebut akan menjadi perbedaan.

“Tapi saya tidak memiliki indikasi yang serius akan cederanya akan menempatkan peluang nya dalam bahaya sama sekali.”

Hodgson menerapkan dua formasi di Stadium of Light, dengan Rashford dan Sterling di sisi atas berlian pada 45 menit pertama dan mengoptimalisasi kedua sisi dengan Wayme Rooney setelah dia datang dari bangku cadangan saat babak kedua.

Kapten Inggris ini menyarangkan gol kedua Inggris dan gol ke 52 nya bagi Inggris dengan permainan yang bertenaga pada menit ke 55.

LEAVE A REPLY