SEPUTAREURO – Jika Jerman ingin bersanding bersama spanyol di tahta tertinggi eropa, kemenangan di EURO 2016 mutlak diperlukan.

Juara Piala Dunia yang kalah pernah kalah dari Italia pada semi-final empat tahun yang lalu dan menjadi runner-up di tahun 2008 ini berharap untuk memperpanjang kesuksesan nya di benua mereka sendiri dan berharap tidak ada yang menantang mereka dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Pasang surut yang dialami Joachim Low pada babak kualifikasi dan belum juga terhitung dua tahun sejak kemenangan mereka melawan Argentina yang harus mereka lalui dengan “extra-time” tapi kumpulan talenta yang ada di tim Jerman hampir membuat iri semua orang. Akan jadi kejutan yang besar jika mereka jatuh ke posisi empat terakhir di EURO 2016, sebagai hal yang terburuk.

PREDIKSI LINE UP

Cedera yang dialami gelandang tengah Burussia Dortmund, lkay Gundogan mungkin Sami Khedira akan ditandem kan dengan Toni Kroos; meskipun masih ada opsi yang sedikit menantang dengan memilih tandemĀ brilianĀ  Gundongan, Julian Weigl.

Ada sedikit keraguan akan kualitas di lini belakang, dengan kemungkinan terpilihnya pemain Liverpool Emre Can bisa memperkuat lini belakang Jerman.

 


LEAVE A REPLY