Inggris 2 (Rashford 3, Rooney 55) Australia 1 (Dier 75 OG)

SEPUTAREURO – Mash Rashford menjadi pencetak gol Inggris termuda dalam debutnya setelah mengalahkan Turkey dan sekarang disusul dengan kemenangan atas Australia 2- 1 tadi malam. Way Rooney menyarangkan gol nya di awal babak kedua sebelum Eric Dier melakukan gol bunuh diri.

Rashford, mencatat kan gol nya tiga menit setelah pertandingan dimulai dengan tendangan voli dari crossing dari Raheem Sterling yang sempat membentur pemain Australia dan membobol gawang Matthew Ryan.

Penyerang Manchester United Wayne Rooney membuat “The Socceroos” tertinggal satu gol lagi setelah dia menorehkan gol ke 52 untuk Inggris dengan crossing yang indah dari Raheem Sterling. Aneh nya, ini kali pertama Rooney memulai pertandingan dari bangku cadangan. Dier memberikan fans Australia angin segar setelah menyarangkan gol ke gawang nya sendiri saat menghalau crossing Milos Degenek yang seharusnya bukan ancaman bagi gawang Inggris.

Inggris akan mengahadapi Portugal di final pertandingan persahabatan sebelum EURO 2016 pada kamis nanti. Inggris telah menghadapi empat pertandingan tanpa catatan bersih untuk pertama kali nya sejak Agustus 2013.

 


LEAVE A REPLY