SEPUTAREURO – Seperti yang di lansir Sky Sports, gelandang tengah Chelsea Eden Hazard tidak sabar menunggu untuk bermain di laga melawan Manchester United karena bos baru Manchester.

Beberapa laporan dari koran setempat berspekulasi Hazard ingin keluar dari Stamford Bridge dan telah berbicara dengan mantan bos nya untuk pindah ke Old Trafford.

Tapi berbicara dari kamp pelatihan tim Belgia untuk pertandingan persahabatan  pra РEURO 2016 melawan Swiss di akhir pekan ini, pemain berusia 25 tahun mengatakan transfer tidak ada dalam catatan nya.

“Mourinho adalah manager yang fantastics. Semoga dia beruntung di musim depan.”

“Saya tidak sabar untuk bermain melawan Manchester United. Dia adalah manager yang baik dan memiliki banyak pengalaman. Dia berada di klub yang besar sekarang dan dia hanya ingin memenangkan pertandingan.”

Jose Mourinho dan Eden Hazard saat masih bersama di Chelsea
Jose Mourinho dan Eden Hazard saat masih bersama di Chelsea

Mengenai masa depan nya bersama Chelsea, dia menambahkan: “Saya senang. Saya selalu senang. Saya sudah berbicara dengan (bos baru) Antonio Conte.

“Dia menyampaikan semoga beruntung di EURO dan kami akan bertemu setelah kejuaraan.”

Gelandang tengah Belgia yang meneken kontrak dengan Chelsea empat tahun lalu dari Lille untuk 32 Juta Euro mendapat musim yang mengecewakan berdasarkan standarnya.

Tapi melihat sekilas dari permainan lamanya pada musim Premiere league ini, dia bertekad untuk menunjukkan kemampuannya pada perhelatan akbar di Eropa musim panas ini.

Bertanya akankah dia akan kembali pada performa puncak nya, dia menambahkan: “Saya juga berharap. Saya ingin mejadi salah satu pemain terbaik di EURO 2016 dan saya juga berharap kami bisa sampai ke semi-final ataupun final bersama tim. Kami memiliki banyak kualitas”.


LEAVE A REPLY