SEPUTAREURO – Ilkay Gundogan menjadi pemain pertama yang menandatangani kontrak dengan Pep Guardiola dan Manchester City.

Gundogan menandatangani kontrak sebesar 21 juta Euro untuk masa kontrak selama empat tahun bersama Manchester City

“Saya merasa luar biasa bisa menjadi pemain Manchester City”. kata nya. “Hal ini adalah babak baru dalam hidup saya jadi saya sangat senang semua nya beres. Saya tidak sabar menunggu untuk tantangan baru dan saya sangat senang.

“Saya harus berterima kasih kepada Pep Guardiola yang berbicara banyak tentang kepindahan ini dan juga Ferran Soriano dan Txiki Begiristain yang sering berbicara bersama saya. Dari awal sekali saya yakin ini adalah hal yang terbaik untuk saya.

ilkay-gundogan-jerman-euro-2016
Gundogan tidak bisa mengikuti EURO 2016 karena cedera yang dialami

“Untuk bermain di liga premier dan bermain untuk salah satu tim terbaik di liga premier adalah tantangan besar. Saya sangat senang bisa bergabung bersama keluarga besar Manchester City.”

Direktur Manchester City Txiki Begiristain menambahkan: “Ilkay adalah seorang pemain tengah yang cerdas dan sebaguna. Saya rasa para suporter akan menikmati cara dia bekerja dan kemampuan tehnik nya dan saya merasa dia akan menjadi pemain yang penting untuk kami di tahun-tahun yang akan datang.”

Pemain tengah ini sekarang sedang mengalami cedera lutut yang membuat nya harus absen dari EURO 2016 dan hanya bisa menonton pertandingan dari sisi lapangan selama lima bulan kedepan.

Gundogan telah menjadi pemain kunci untuk Dortmund selama lima tahun nya bersama klub yang telah memenangkan gelar Bundesliga dan tiga piala Jerman, dan mencapai final piala Champion

 


LEAVE A REPLY