Jerman berhasil lolos ke semi final Euro 2016 berkat gol penalti kemenangan yang luar biasa atas Italia.

BERITA BOLA – Gol pembuka Mesut Ozil telah diratakan oleh penalti dari Leonardo Bonucci dan di atas semua itu sulit 120 menit untuk kedua belah pihak. Ketika penalti, hasilnya adalah cukup luar biasa untuk menonton.

Dua sisi terbaik di Eropa dan paling berpengalaman di adu penalti menghasilkan beberapa upaya yang mengerikan. Di antara mereka yang menonjol adalah Mesut Ozil dan Bastian Schweinsteiger untuk Jerman.

Sementara Matteo Darmian juga mengambil tendangan tempat menyedihkan untuk Italia. Tidak ada yang membandingkan ke Simone Zaza sekalipun.

Zaza run up

Zaza diganti Chiellini pada menit ke 121. Antonio Conte khusus melemparkan di Zaza untuk mengambil penalti di shout out. Dalam pembelaannya, tidak bisa lebih mudah untuk mengambil penalti dengan tembakan pertama dalam pertandingan.

Tapi, apa yang terjadi adalah run up memukau buruk diikuti dengan upaya yang mengerikan. Tidak heran dunia maya histeris dan tertawa keras kepada Simone Zaza. Mungkin butuh beberapa waktu untuk Juventus maju, dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris.


LEAVE A REPLY