Turki akan masuk ke pertempuran sepak bola dengan Kroasia untuk pertandingan pertama mereka dari edisi European Championship cup 2016 di Parc des Princes Paris Prancis pada hari Minggu 12 Juni 2016.

PREDIKSI BOLA – Turki gagal lolos ke edisi terakhir dari kompetisi pada tahun 2012, tapi mereka selesai di semi-final pada tahun 2008. Mereka sekarang berharap untuk dapat masuk ke semi-final di edisi tahun ini sebagai pemenang di pertandingan ini untuk memulai kampanye mereka dengan kinerja yang baik.

Kroasia datang ke dalam permainan ini dari 10-0 pelaku Curanmor dari San Marino di pertandingan terakhir mereka ramah, mereka sangat bersemangat dan berharap kinerja yang baik melawan klub Turki.

Perbandingan

Kroasia tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan mereka karena mereka telah seri 1 dan memenangkan 6 yang meliputi 10-0 kemenangan melawan San Manrino.
Kroasia juga memiliki rekor pertahanan yang baik, mereka terus memenangkan 5 pertandingan dalam 7 pertandingan terakhir mereka, dan juga mereka hanya kebobolan 2 gol dalam 7 pertandingan terakhir.

Kroasia juga memiliki rekor mencetak gol yang baik; mereka telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 dari 7 pertandingan terakhir mereka.

Turki juga memiliki catatan yang baik di 7 pertandingan terakhir mereka, kecuali untuk yang diterima dari kekalahan Inggris 2-1, mereka telah memenangkan 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka dan ditarik 1.

Turki: Berita Team

Kekhawatiran terbesar untuk Fatih Terim akan kurangnya waktu bermain untuk striker Burak Yilmaz, yang baru saja kembali dari cedera. Dia diperkirakan akan mulai, dengan striker Besiktas Cenk Tosun yang juga merupakan pilihan.
Arda Turan dan Hakan Çalhanoğlu adalah pemain utama yang harus diperhatikan, yang akan mendukung Yilmaz di kedua sayap.

Selain itu Turki tidak memiliki luka berat dan Terim diharapkan ke lapangan dengan sebelas pemain terkuat.

Turki: Prediksi Formasi

Babacan – Erkin, Topal, Balta, Gonul – Inan, Tufan – Turan, Ozyakup, Calhanoglu – Yilmaz.

Kroasia: Berita Team

Kroasia tidak memiliki cedera atau kekhawatiran kebugaran dan manajer Ante Cacic diharapkan untuk memulai dengan formasi 4-3-2-1 mengingat kualitas di gelandang tengah.

Striker Juventus Mario Mandzukic diharapkan untuk memimpin serangan, didukung oleh Real Madrid Mateo Kovacic dan Ivan Perisic, yang memiliki musim yang luar biasa untuk Serie A sisi Inter Milan.

Ivan Rakitic dan Luka Modric bersama Fiorentina Milan Badelj akan dimulai dalam posisi gelandang tengah, tapi mereka bertiga mampu membuat pertandingan kuat ke kotak penalti.

Kroasia: Prediksi Formasi

Subasic – Vrsaljko, Vida, Corluka, Srna – Rakitic, Modric, Badelj – Perisic, Kovacic – Mandzukic.

Turki vs Kroasia: Pertandingan

Tim ini sebelumnya telah bertemu pada 6 kesempatan, dengan 4 dari pertandingan mereka berakhir imbang dalam regulasi 90 menit, dan tim berbagi kemenangan. Mereka bertemu dua kali dalam tahap akhir Kejuaraan Eropa, pada tahun 1996 fase grup dan di Perempat Final 2008.

Dalam edisi tahun 1996, pertandingan itu dimainkan pada tanggal yang sama 11 Juni 1996, Kroasia kalah 1-0, dibantu oleh gol dari pemain pengganti Goran Vlaovic di menit ke-86. Pada 2008 perempat final di Stadion Ernst Happel di Wina, permainan diikat di 0-0 setelah 90 menit dan hanya dengan satu menit untuk pergi untuk peluit akhir di waktu tambahan yang menambahkan, Ivan Klasnic menempatkan Kroasia didepan, hanya dibatalkan oleh Semih Senturk, sebelum peluit kedua. Turki kemudian mengalahkan Kroasia pada adu penalti, baik Modric dan Rakitic terjawab dari tempat pada kesempatan itu.

Tim ditarik bersama-sama pada tahap play off final untuk kualifikasi Euro 2012, Kroasia mengalahkan Turki 3-0 agregat setelah memenangi leg pertama di Istanbul dengan baris skor yang sama dan pertandingan berakhir imbang 0-0 pada leg kedua, yang juga merupakan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Lima Laga Pertandingan Terakhir Turki:
25/03/16 Turkey 2 – 1 Sweden
30/03/16 Austria 1 – 2 Turkey
22/05/16 England 2 – 1 Turkey
30/05/16 Turkey 1 – 0 Montenegro
06/06/16 Slovenia 0 – 1 Turkey

Lima Laga Pertandingan Terakhir Kroasia:
24/03/16 Croatia 2 – 0 Israel
27/03/16 Hungary 1 – 1 Croatia
28/05/16 Croatia 1 – 0 Moldova
30/05/16 Croatia CANCEL Iran
05/06/16 Croatia 10 – 0 San Marino

Turki vs Kroasia: Prediksi

Pertandingan ini salah satu yang sangat sulit dan bisa jalan baik karena kedua tim berada dalam bentuk yang baik sehingga tidak ada favorit langsung, tapi Kroasia tampaknya memiliki kendali atas kemampuan mencetak gol, mereka juga memiliki banyak bintang gelandang tengah yang mungkin akan mengusahi lapangan.
Kemungkinan kembali menang tipis dari sisi Kroasia, tetapi ini tidak akan menjadi pertandingan mudah dengan cara apapun. Juga, ini akan menjadi pertandingan yang menghibur dan kita akan melihat setidaknya 3 gol.

Prediksi Skor: Turki 1-2 Kroasia


LEAVE A REPLY