Juara bertahan dalam Kejuaraan Piala Eropa, Spanyol akan memberikan nilai rendah pada Republik Ceko di Stadion Municipal Toulouse, Senin 13 Jun 2016.

PREDIKSI BOLA – Spanyol adalah peringkat ketujuh di dunia FIFA terbaru, tetapi tim besar di grup D dan juga berujung antara tim mungkin untuk memenangkan turnamen. Mereka memenangkan Kejuaraan Eropa dari dua edisi terakhir dan ingin tiga kali berturut-turut menang, meskipun mereka tidak sebaik 4 tahun yang lalu.

Republik Ceko memasuki pertandingan ini sebagai underdog, namun mereka masih berharap untuk mendapatkan hasil imbang dalam permainan karena mereka bertanding melawan tim terberat dalam grup. Mereka akan berharap untuk mengejutkan dunia sepak bola dan memberi Spanyol kekalahan kedua di 2 pertandingan saat mereka kalah dari Georgia pada pertandingan terakhir mereka.

Form Perbandingan

  • 6 pertandingan terakhir Republik Ceko ini sangat lemah pada rating, mereka telah mengalami 3 kali kalah, sekali imbang dan 2 kemenangan, salah satu momen menyenangkan mereka adalah kemenangan 6-0 melawan Malta.
  • Spanyol tidak memiliki jalan yang lancar, titik terendah adalah kekalahan 1-0 dari tim kecil Georgia dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, mereka hanya menang 2 dari 5 pertandingan terakhir mereka dan kalah 2 kali.
  • Spanyol belum kebobolan di atas 1 gol di masing-masing 5 pertandingan terakhir mereka menunjukkan pertahanan yang sangat solid.

Spanyol: Berita Tim

Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal ditarik dari tim karena cedera dan Juanfran diharapkan mulai pada tempatnya, dengan Héctor Bellerín dan Cesar Azpilicueta juga pilihan.

Alvaro Morata terkena cedera, tapi ia diharapkan akan fit pada waktunya untuk memulai pembukaan melawan Republik Ceko. Kemungkinan Nolito untuk menggantikan Pedro untuk peran sayap kiri yang mendukung striker.

Ada banyak kompetisi untuk tiga tempat di gelandang tengah, tapi Iniesta, Busquets dan Koke mungkin akan menjadi starter pada hari Senin.

David de Gea kemungkinan akan berlanjut dalam gol, menurunkan kawakan Iker Casillas ke bangku cadangan.

Spanyol: Prediksi Formasi (4-3-3)

De Gea – Alba, Ramos, Pique, Juanfran – Iniesta, Busquets, Koke – Silva, Nolito, Morata.

Republik Ceko: Berita Tim

Borek Dočkal adalah satu-satunya kekhawatiran  Republik Ceko setelah ia mengalami cedera dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka melawan Rusia. Kemungkinan akan fit dalam waktu pemulihan sebelum pertandingan dimulai dan tidak ada kejutan yang diharapkan dari manajer Pavel Vrba.

Republik Ceko: Prediksi Formasi (4-2-3-1)

Cech – Limbersky, Kadlec, Sivok, Kaderabek – Darida, Plasil – Krejci, Kolar, Dockal – Necid.

spain euro 2016

Spanyol vs Republik Ceko: Pertandingan

Spanyol tak terkalahkan dalam empat pertemuan dengan Republik Ceko, dengan 3 kemenangan dan 1 imbang. Masing-masing dari tiga kemenangan datang dari tiga pertandingan terakhir.

Semua empat pertemuan antara dua tim berada di  pertandingan kompetitif, pada tahun 1996 untuk kualifikasi Piala Dunia dan pada tahun 2011 untuk kualifikasi Piala Euro. Republik Ceko hanya mencetak satu gol melawan Spanyol sejauh ini, sementara kebobolan 5 kali.

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol :

  • 25/03/16 Italia 1-1 Spanyol
  • 28/03/16 Rumania 0-0 Spanyol
  • 29/05/16 Spanyol 3-1 Bosnia-Herzegovina
  • 01/06/16 Spanyol 6-1 Korea Selatan
  • 08/06/16 Spanyol 0-1 Georgia

Lima Pertandingan Terakhir Republik Ceko :

  • 25/03/16 Republik Ceko 0-1 Skotlandia
  • 30/03/16 Swedia 1-1 Republik Ceko
  • 27/05/16 Republik Ceko 6-0 Malta
  • 01/06/16 Rusia 1-2 Republik Ceko
  • 05/06/16 Republik Ceko 1-2 Korea Selatan

Spanyol vs Republik Ceko: Prediksi

Spanyol adalah tim yang besar di atas kertas dan dilihat dari kemampuan dan kualitas pemain dari kedua tim. Ini mungkin sisi tampilan baru, tapi ada banyak kekuatan dalam serangan itu. Mereka juga datang kembali dengan catatan yang sangat baik di pertandingan kompetitif (termasuk persahabatan), di mana mereka terus kebobolan dalam delapan pertandingan berturut-turut. Hal yang sama dapat diharapkan di sini, Spanyol menang untuk nihil.

Prediksi Skor: Spanyol 2-0 Republik Ceko


LEAVE A REPLY