Dua kali juara bertahan Spanyol maju ke babak 16 besar Kejuaraan Eropa dengan layar ahli terhadap Turki di Nice.

SEPUTAR EURO – Kinerja turnamen, Spanyol menjadi tim pertama yang mencetak lebih dari dua kali dalam pertandingan Euro 2016.

Alvaro Morata menuju Spanyol depan sementara Nolito dua kali lipat pemimpin dalam beberapa menit, sisi kedudukan dari jarak dekat.

Gol ketiga adalah pass 22 bergerak indah yang melibatkan sembilan pemain outfield, berakhir dengan Morata menemukan dengan bersih.

Spanyol dalam masa lalu sering menemukan kesulitan untuk memecah lawan berniat membela dalam kecemerlangan teknis mereka, tetapi mereka tidak kesulitan seperti melawan tim Turki yang menemukan mustahil untuk menekan lawan-lawan mereka.

Pada hari di mana kerusuhan penonton dan flare menjadi satu imbang Kroasia dengan Republik Ceko, ada serangkaian ledakan keras setelah peluit akhir di Stade de Nice, dengan penggemar menyalakan flare.

UEFA telah memberlakukan larangan ketat pada semua flare dibawa ke stadion dan Turki diharapkan menjadi negara terbaru untuk menghadapi tindakan disiplin.

Tiga penggemar Spanyol juga ditangkap sebelum pertandingan yang mencoba untuk membawa flare ke dalam stadion.

_90018791_flare_turkey

Pemilik Menempatkan Pada Kinerja Untuk Mengingat

Spanyol datang ke pertandingan setelah memenangkan pertandingan pembukaan mereka dari Kejuaraan Eropa atau Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak Euro 2008, sementara Turki telah banyak dikritik karena tampilan mereka yang kurang di kekalahan mereka melawan Kroasia, dan pertandingan berlangsung sebanyak yang diperkirakan.

Pemain Spanyol, tak terkalahkan dalam 62 tahun terhadap lawan-lawan mereka dan tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di putaran final Kejuaraan Eropa, yang dominan dan tidak dapat dimainkan.

Mereka masuk pada sejumlah kesempatan, melalui Gerard Pique dan Nolito, sebelum pergi ke depan ketika di Juventus ‘Morata ahli menuju Nolito melintas ke sudut jauh.

Dalam waktu tiga menit pemain Spanyol telah menggandakan keunggulan mereka. Nolito berpaling dari operator untuk Poacher sebagai Turki Mehmet Topal menuju Cesc Fabregas ‘terkelupas lulus ke jalan depan.

Spanyol satu sentuhan, sepak bola cairan adalah sukacita untuk menonton dan gol ketiga, tiba dengan cepat setelah istirahat, adalah sebagai tak terelakkan seperti itu menyenangkan pada mata.

Dalam urutan yang melibatkan setiap pemain outfield kecuali Pique, Iniesta, luar biasa sekali dengan lulus membelah pertahanan untuk Jordi Alba, yang tanpa pamrih diteruskan ke Morata untuk striker ke slot rumah dari empat yard. Catatan hanya untuk asam langkah menyenangkan adalah bahwa tayangan ulang menunjukkan Alba fraksional offside.

Pemain Vicente del Bosque mereda setelah ketiga, mempertahankan kepemilikan dengan mudah, sementara impotensi Turki dalam serangan memastikan rekor pertahanan pemain Spanyol, sekarang mereka telah kebobolan satu kali dari 11 pertandingan terakhir mereka di turnamen.

Pemain Turki Dicemooh Sekali Lagi

_90018181_turan_epa

Pemain Fatih Terim menerima beberapa kritik “buruk”, menurut pemain bintang mereka Arda Turan, setelah kekalahan 1-0 mereka dan kritik mereka tidak akan bungkam setelah deraan ini.

Pertengahan pada babak kedua, penggemar Turki mencemooh playmaker Barcelona saat ia melambat serangan balik dan kapten menanggapi dengan menunjuk ke pendukungnya, memberi mereka acungan jempol.

Memang, itu telah menjadi turnamen dilupakan untuk Turan pembelian 40m euro untuk Barca dari Atletico Madrid yang juga dicemooh oleh fans sendiri waktu melawan Kroasia.

Nama Terim adalah peyerang line up, memilih Burak Yilmaz, pencetak gol terbanyak dalam skuad mereka dengan 20 gol internasional, tapi ada sedikit Turki bisa melakukan tanpa bola dan mereka menyia-nyiakan peluang mereka, Burak Yilmaz dan Olcay Sahan menembak lebar ketika mereka harus melakukannya lebih baik, Turki yang mengakhiri pertandingan tanpa satu tembakan pada target.

Man of the Match – Andres Iniesta

Apa Yang Mereka Katakan

Manajer Turki Fatih Terim: “Kami kebobolan dua gol dengan membuat kesalahan individu, salah satu dari mereka adalah luar biasa.

“Tapi saya mengucapkan selamat kepada Spanyol. Mereka tim yang sangat penting, tim khusus.”

Bos Spanyol Vincent Del Bosque: “Dari 2008 sampai sekarang, kami telah kehilangan beberapa pemain paling penting dalam sejarah sepak bola Spanyol Kami berada di jalan yang benar, tapi kami belum memenangkan apa pun, ini adalah penyisihan grup. Jika tim tetap kembali setengah dari mereka dan membela, itu lebih baik bagi kita. Kami lebih memilih untuk bermain di setengah lawan.

“Kami memiliki tim yang sangat mengerti dengan baik apa yang harus mereka lakukan. Kami tidak khawatir tentang tidak mencetak gol terlalu dini.

“Kami efektif berada di depan gawang, Saya tidak berpikir tentang babak berikutnya. Kami akan mencoba untuk mendapatkan tiga poin melawan Kroasia dan kami akan memilih tim yang bisa melakukan itu”

Gelandang Spanyol Andres Iniesta: “Kami menunjukkan mentalitas kita untuk menang dan semangat tim yang hebat. Hal ini tergantung pada diri kita sendiri seberapa jauh kita pergi ke sini, perasaan yang kita miliki adalah sangat positif saat ini.

“Ini adalah 10/10 untuk para pemain dan 10/10 untuk para fans, yang sangat mendukung kami.”

Statistik yang perlu Anda ketahui

  • Kartu kuning Sergio Ramos ‘setelah 58 detik adalah yang tercepat di Euro sejak Aleksandrs Usakovs dipesan untuk Latvija melawan Jerman setelah 40 detik di Euro 2004.
  • Morata dan Nolito adalah pencetak gol yang berbeda 34 dan 35 untuk Spanyol di Kejuaraan Eropa, sebagian besar tim mana pun dalam sejarah kompetisi ini (satu lebih dari Jerman pada 34).
  • Nolito menjadi keenam pemain yang berbeda dalam sejarah Euro untuk mencetak gol dan membantu dalam permainan yang sama untuk Spanyol, berikut Pereda, Cesc Fabregas, Dani Guiza, David Silva dan Fernando Torres.
  • Turki tidak terus clean sheet di Euro sejak menang 2-0 atas Belgia di Euro 2000, mereka telah kebobolan 15 gol dalam delapan pertandingan sejak saat itu.
  • Morata menjadi pemain kelima yang mencetak 2 gol dalam pertandingan Euro untuk Spanyol, berikut Alfonso Perez, David Villa (hat-trick v Rusia), Fernando Torres dan Xabi Alonso.
  • Spanyol tak terkalahkan dalam 14 pertandingan di Euro (W11 D3), dan belum kebobolan dalam 690 menit laga.

LEAVE A REPLY