Inggris dan Slovakia keduanya mencari kemenangan untuk memperoleh kualifikasi otomatis ke babak 16 besar, ketika mereka bertemu untuk final Euro 2016 Grup B pertandingan di Stade Geoffroy Guichard di Saint Etienne pada Senin malam.

PREDIKSI BOLA – Inggris menatap imbang dalam pertandingan grup kedua mereka melawan Wales, sebelum Daniel Sturridge mencetak gol kemenangan jauh ke dalam injury time. The Three Lions mulai dengan sebelas sama seperti saat imbang 1-1 melawan Rusia sekali lagi menyia-nyiakan banyak peluang sebelum balik ke tendangan bebas yang Gareth Bale berikan di menit ke-40. Keputusan Roy Hodgson untuk menggantikan Raheem Sterling dan Harry Kane untuk Jamie Vardy dan Daniel Sturridge terbukti menjadi hit, karena kedua striker menyumbang gol.

Slovakia di sisi lain meraih kemenangan pertama mereka di Kejuaraan Eropa dengan mengalahkan Rusia 2-1. Berkat kinerja cemerlang oleh Marek Hamsik, yang dibantu Vladimir Weiss untuk gol pertama dan pergi dengan pemogokan gemuruh untuk memberikan timnya skor 2-0 di babak pertama. Tapi pertahanan Slovakia harus berdiri dengan tekanan berat pada tahap akhir dari babak kedua, namun berhasil mempertahankan untuk menempatkan mereka dalam posisi yang sempurna untuk lolos ke babak 16 besar.

Inggris kini duduk di atas kelompok dengan 4 poin, namun kedua tim seperti Wales dan Slovakia berada di belakang mereka dengan 3 poin dan apa pun bisa terjadi pada matchday 3 terbuka pada Grup B.

Slovakia: Berita Tim

Norbert Gyömbér tetap sedikit diragukan dengan cedera dan Jan Kozak tidak memiliki fresh injury concers atau pemain yang diskors. Dia diharapkan untuk bidang sebelas berubah yang dimulai pada kemenangan 2-1 tim atas Rusia.

Slovakia: Prediksi Line up (4-2-3-1)

Kozacik – Hubocan, Durica, Skrtel, Pekarik – Hrosovsky, Kucka – Weiss, Hamsik, Mak – Nemec.

Inggris Berita Tim:

Tempat Harry Kane dan Raheem Sterling dan di starting line-up berada di bawah ancaman dan mereka bisa digantikan oleh Jamie Vardy dan Daniel Sturridge di pertandingan terakhir grup melawan Slovakia.

Kami juga bisa melihat Jack Wilshere menghasilkan dari mulai pertama dengan mengorbankan Adam Lallana dan perubahan formasi 4-3-1-2 sangat mungkin.

Joe Hart juga mendapat kecaman keras setelah kesalahan besar yang menyebabkan gol pertama Wales, tapi dia masih bisa mulai gol untuk Inggris.

Inggris: Prediksi Line-up (4-3-1-2)

Hart – Rose, Cahill, Smalling, Walker – Dier, Wilshere, Alli – Rooney – Sterling, Vardy.

Prediksi Slovakia vs Inggris Euro 2016
Prediksi Slovakia vs Inggris Euro 2016

Slovakia vs Inggris: Statistik Head to head

Inggris dan Slovakia hanya bertemu tiga kali dan Three Lions memegang rekor kemenangan 100% setelah menang dalam tiga pertandingan.

Pertemuan terakhir antara dua sisi dalam pertandingan persahabatan pada bulan Maret 2009 di Stadion Wembley, Inggris di bawah Fabio Capello menang 4-0 pada kesempatan itu, dengan Rooney mencetak dua gol mereka.

Dua pertemuan lainnya adalah di fixture kualifikasi Euro 2004, Inggris menang baik sebagai tuan rumah dan pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Head to Head antara Slovakia vs Inggris :

  • 29/03/09 Inggris 4 – 0 Slovakia
  • 12/06/03 Inggris 2 – 1 Slovakia
  • 13/10/02 Slovakia 1 – 2 Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Slovakia :

  • 27/05/16 Slovakia 3 – 1 Georgia
  • 29/05/16 Germany 1 – 3 Slovakia
  • 05/06/16 Slovakia 0 – 0 Northern Ireland
  • 11/06/16 Wales 2 – 1 Slovakia
  • 15/06/16 Russia 1 – 2 Slovakia

Lima Pertandingan Terakhir Inggris :

  • 22/05/16 Inggris 2 – 1 Turkey
  • 28/05/16 Inggris 2 – 1 Australia
  • 03/06/16 Inggris 1 – 0 Portugal
  • 12/06/16 Inggris 1 – 1 Russia
  • 16/06/16 Inggris 2 – 1 Wales

Slovakia vs Inggris: Prediksi

Jika Inggris bisa meniru kinerja babak kedua dalam kemenangan 2-1 atas Wales, mereka seharusnya mudah melewati Slovakia untuk menyelesaikan sebagai pemenang Grup A. Marek Hamsik merupakan ancaman besar dan gelandang Inggris harus melakukannya dengan baik untuk menjaga dia di bawah kontrol.

Inggris telah memenangkan semua tiga pertemuan melawan Slowakia sejauh ini dan akan mencari untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di sini. Jika Roy Hodgson memutuskan untuk menyerahkan Jamie Vardy dan Daniel Sturridge dimulai, maka tidak akan ada langka untuk gol.

Meskipun mengendalikan kepemilikan untuk sebagian di pertandingan sebelumnya, Inggris membuat kebiasaan kebobolan gol dengan mudah. Hamsik dan co merupakan ancaman nyata dengan serangan balik cepat mereka dan sepertinya Slovakia sksn mencetak setidaknya 1 gol di sini. Kami juga bisa menyaksikan lebih dari 2,5 gol di akhir 90 menit penuh.

Prediksi Skor: Slowakia 1-2 Inggris.


LEAVE A REPLY