Meskipun tertinggal setelah 13 menit, untuk apa tujuan menakjubkan dari Radja Nainggolan, Wales berhasil mengubah permainan di kepala itu dan kemajuan dalam pertama semi final mereka di turnamen besar.

BERITA BOLA –¬†The Welsh membuntuti setelah salah umpan dari Joe Allen mengatur Belgia pada bagian depan dan dengan kesempatan nyata mencetak gol. Namun, tujuan akhirnya datang dari Roma Radja Nainggolan dan Wales butuh waktu yang baik 17 menit atau lebih sebelum mereka bisa merespons dengan salah satu dari mereka sendiri, Ashley Williams pencetak gol tidak mungkin sebagai Wales menyamakan kedudukan sebelum istirahat babak pertama.

Wales vs Belgia
Result Wales vs Belgia

Namun, apa yang akan terjadi pada babak kedua bisa menjadi momen olahraga terbesar dalam sejarah Wales. The Welsh berhasil mencetak gol kedua dari permainan dan memimpin Belgia dengan 2 gol untuk 1 selama lebih dari 30 menit sebelum Sam Vokes disegel menang untuk sisi Chris Coleman. Hal ini kredit kepada Wales karena mereka belum pernah sampai sejauh ini di semua turnamen dan pada akhirnya mereka telah dihargai untuk kerja keras mereka.

Apa sebuah prestasi yang luar biasa dari Wales bahkan sampai sejauh ini – brilian!


LEAVE A REPLY