Rusia dan Slovakia mencari kemenangan pertama mereka di Euro 2016 ketika mereka saling berhadapan melawan satu sama lain di Stade Pierre-Mauroy di Lille pada Rabu sore.

PREDIKSI BOLA – Keuntungan Rusia dari loyonya Inggris imbang 1-1 di pertandingan grup pembuka mereka pada hari Sabtu, milik gol injury time dari Kapten Vasili Berezutski. Rusia yang mudah tim terbaik kedua sepanjang malam, tetapi equalizer akhir melawan tim yang berujung kekalahan akan mengangkat kepercayaan diri mereka pergi ke pertandingan grup berikutnya.

Slovakia boros dan benar dihukum oleh Bale dan co dalam kekalahan 2-1 melawan Wales di laga pembuka mendorong mereka ke bagian bawah kelompok. Kepala pelatih Jan Kozak dapat mengambil banyak hal positif dari pertandingan build up mereka, namun akan sangat kecewa pada sejumlah peluang ia menyerahkan di ujung lain.
Analisis

Inggris imbang lagi melawan Rusia, tapi terasa kekalahan dalam dua pertandingan sebelumnya. Mereka tetap tanpa kemenangan dalam empat terakhir mereka di semua format dan sebagian besar masalah mereka datang dari pertahanan mereka. Meskipun biarkan hanya satu gol masing-masing di dua pertandingan sebelumnya, pertahanan Rusia masih tidak konsisten, yang terlihat dari jumlah peluang mereka menyerahkan Inggris ke depan. Pada saat yang sama, kemampuan mencetak gol mereka tidak di bawah pertanyaan karena mereka telah terjaring dalam setiap pertandingan sejak September 2015, yang kini membentang ke 11 pertandingan berturut-turut.

Slovakia datang ke Euro di 8 pertandingan terakhir yang tak terkalahkan, dengan kemenangan 3-1 melawan Jerman di Mei menjadi yang paling mengesankan. Pada saat yang sama, dengan kekalahan melawan Wales, mereka ditinggalkan dengan hanya dua kemenangan dari 6 pertandingan terakhir mereka, sisanya 3 kali seri. Sebagian besar mereka tidak konsisten dan ditahan kemenangan dengan skor 0-0 oleh tim bertubuh rendah, Latvia dan Irlandia Utara selama periode itu.

Rusia Berita Tim:

Roman Neustadter membuat debut kompetitif untuk Rusia dengan imbang 1-1 melawan Inggris dan dia diperkirakan akan terus ada.

Leonid Slutsky memiliki tim fit di pertandingan pembuangan dan hampir tidak ada perubahan yang diharapkan dari tim yang meraih poin berharga dari pembukaan Grup A pertemuan melawan Inggris.

Rusia: Prediksi Line-up (4-2-3-1)

Akinfeev – Schennikov, Berezutski, Ignashevich, Smolnikov – Neustadter, Golovin – Smolov, Shatov, Kokorin – Dzyuba.

Slovakia: Berita Tim

Jan Kozak adalah menjaga tab pada kebugaran Tomas Hubocan dan Norbert Gyömbér, yang baru sembuh dari cedera.

Adam Nemec bisa mulai di tempat Michal Duris setelah pertunjukan mengecewakan yang terakhir melawan Wales. Patrik Hrosovsky juga diharapkan untuk membuat jalan bagi Viktor Pecovsky di lini tengah defensif.

Slovakia: Prediksi Line-up (4-2-3-1)

Kozacik – Svento, Durica, Skrtel, Pekarik – Pecovsky, Kucka – Weiss, Hamsik, Mak – Nemec.

Prediksi Rusia U19 vs Slovakia U19 EURO 2016

Rusia vs Slovakia: Head to head Statistik

Dalam 8 pertandingan yang dimainkan antara mereka, Rusia adalah tepi rekor head to head dengan 3 kemenangan, 3 imbang dan 2 kekalahan.

Pertemuan terakhir antara sisi itu dalam pertandingan persahabatan pada November 2014 di Stadion Petrovskij, di mana tujuan akhir oleh Aleksandr Kerzhakov menyerahkan Rusia menang 1-0.

Bertemu 4 kali di pertandingan kompetitif, tim mereka berbagi satu menang masing-masing dan dua kali imbang. Rusia berada di dua pertandingan memenangkan dalam melawan Slovakia dan kalah hanya sekali dalam 6 terakhir.

Enam pertandingan terakhir antara kedua belah pihak telah melihat di bawah 2,5 gol, dengan empat melihat di bawah 1,5.

Lima Pertandingan Terakhir Rusia :

  • 12/06/2016 Inggris 1 – 1 Rusia
  • 05/06/2016 Rusia 1 – 2 Republik Ceko
  • 01/06/2016 Perancis 4 – 2 Rusia
  • 30/03/2016 Rusia 3 – 0 Lithuania
  • 26/03/2016 Rusia 1 – 3 Kroasia

Lima Pertandingan Terakhir Slovakia :

  • 11/06/2016 Wales 2 – 1 Slovakia
  • 29/05/2016 Slovakia 0 – 0 Irlandia Utara
  • 27/05/2016 Jerman 1 – 3 Slovakia
  • 30/03/2016 Slovakia 3 – 1 Georgia
  • 26/03/2016 Irlandia 2 – 2 Slovakia

Rusia vs Slovakia: Prediksi

Sebuah kekalahan bagi kedua tim mungkin menjadi akhir dari harapan mereka untuk promosi otomatis, tergantung pada hasil pertandingan Inggris vs Wales. Sekarang kelompok terbuka lebar dan kedua tim akan mencari kemenangan, tapi ini diharapkan menjadi urusan yang sangat taktis.

Rusia akan masuk ke pertandingan ini dengan keyakinan yang baik setelah memegang Inggris dengan imbang. Slovakia di sisi lain akan putus asa untuk bangkit kembali dengan kemenangan dan mereka adalah tim yang suka menyerang dan diharapkan untuk membawa permainan ke Rusia.

Empat pertandingan terakhir antara sisi ini telah dilihat di bawah 1.5 gol, yang dapat lebih dipecah menjadi 3 gol dari 4 pertandingan. Tapi kedua belah pihak memiliki banyak masalah di pertahanan saat ini dan kami juga dapat melihat 3 atau lebih gol dalam pertandingan ini. Sehingga diharapkan kedua tim untuk mencetak gol dan itu akan menjadi salah satu gol penentu yang memisahkan mereka di peluit akhir. Saya juga berharap gol lebih awal, yang akan mengatur pertandingan di atas api selama sisa 90 menit penuh.

Prediksi Skor: Rusia 2-1 Slovakia


LEAVE A REPLY