Setelah kalah dalam pertadingan pertama Euro 2016 permainan mereka ke negara tuan rumah Prancis, Rumania akan mengunci tanduk dengan Swiss di Parc des Princes sebagai dua sisi yang berharap untuk meningkatkan peluang kualifikasi mereka dari babak grup.

Rumania sudah tahu betapa pentingnya permainan ini untuk mereka, jika mereka kalah di pertandingan ini, mereka akan keluar dari kompetisi dan tidak akan maju ke tahap knock out. Rumania membutuhkan setidaknya hasil imbang di pertandingan ini, tetapi kemenangan bagi mereka akan menjadi dorongan besar karena mereka akan berada di titik yang sama dengan Swiss yang saat ini 3 poin dan mungkin dengan Prancis mereka harus kalah melawan Albania pada malam yang sama.

Sementara Swiss akan membutuhkan setidaknya hasil imbang untuk menjaga kualifikasi mereka berharap hidup atau lebih baik mengatakan kemenangan untuk menembak diri langsung ke babak knock-out. Permainan mereka berikutnya adalah melawan tuan rumah Prancis, yang merupakan tugas sulit daripada yang di tangan. Kemenangan 1-0 melawan Albania pada pertandingan pertama belum yang mengesankan dan kepala pelatih Vladimir Petkovic akan mendesak para pemainnya untuk meningkatkan kinerja.

Rumania: Berita Tim

The Tricolorii kepala pelatih Anghel Iordanescu bisa menangani yang dialami Gabriel Torje awal menjelang efektif Adrian Popa. Striker mereka Florin Andone juga telah gagal untuk mengesankan dalam melawan Prancis, namun ia cenderung untuk memulai kecuali Iordanescu memutuskan untuk menggunakan Bogdan Stancu sebagai sembilan palsu.

Rumania: Prediksi Line up (4-2-3-1)

Tatarusanu – Sapunaru, Chiriches, Grigore, Rat – Hoban, Pintilii – Torje, Stanciu, Stancu – Andone.

Swiss: Berita Tim

Vladimir Petkovic tidak memiliki kekhawatiran cedera dan ia mampu memilih sebelas pemain terkuat. Eren Derdiyok bisa mulai menjelang Haris Seferovic, sebagai Petkovic sering diputar striker di perlengkapan baru-baru ini. Basel bertanya-tanya Breel Embolo juga merupakan pilihan, namun ia cenderung untuk memulai dari bangku cadangan.

Swiss: Prediksi Line up (4-3-3)

Sommer – Lichtsteiner, Schar, Djourou, Rodriguez – Behrami, Dzemaili, Xhaka – Shaqiri, Derdiyok, Mehmedi.

prediksi rumania vs swiss euro 2016

Rumania vs Swiss: Head to Head

Kedua belah pihak telah memainkan dalam pertandingan grup turnamen besar sebelumnya. Selama Piala Dunia 1994 pertandingan grup kedua, Swiss menang 4-1.

Mereka telah memainkan total 12 pertandingan bersama-sama yang telah dibagi di antara mereka karena kedua belah pihak telah menang dan kalah 5 pertandingan masing-masing, meninggalkan 2 pertandingan dengan imbang.

Pertemuan terakhir mereka pada pertandingan persahabatan pada tahun 2012, setengah serangan kedua dari pemain sayap Gabriel Torje mendapatkan Rumania menang 1-0 di Swissporarena di Lucerne, Swiss.

Lima Pertandingan Terakhir Tim Romania :

  • 24/03/16 Romania 1 – 0 Lithuania
  • 28/03/16 Romania 0 – 0 Spanyol
  • 26/05/16 Congo DR 1 – 1 Romania
  • 30/05/16 Romania 3 – 4 Ukraine
  • 04/06/16 Romania 5 – 1 Georgia

Lima Pertandingan Terakhir Tim Swiss:

  • 18/11/15 Austria 1 – 2 Swiss
  • 26/03/16 Republik Irlandia 1 – 0 Swiss
  • 30/03/16 Swiss 0 – 2 Bosnia Herzegovina
  • 28/05/16 Swiss 1 – 2 Belgium
  • 03/06/16 Swiss 2 – 1 Moldova

Rumania vs Swiss: Prediksi

Kedua sisi akan berhati-hati dalam rencana permainan mereka untuk menghindari diri memberikan poin penuh kepada lawan. Sebuah pendekatan konservatif akan digunakan oleh kedua pelatih, yang mungkin menyebabkan permainan melayang ke arah pasangan yang lelah. Juga, kedua tim tidak terlalu mengesankan pada pertandingan pembuka mereka melawan lawan masing-masing.

Tapi, jika Shaqiri dan Xhaka bermain sudah mutlak mereka jadi yang terbaik, Rumania bisa jadi masalah besar. Jika Swiss diperbolehkan terlalu banyak kepemilikan, mereka akan di bagi sebuah kesibukan gol. Fakta bahwa Rumania belum memenangkan satu pertandingan melawan tim dari perawakan yang sama atau lebih tinggi sejak Juni 2015.

Prediksi Skor : Rumania 1-2 Swiss


LEAVE A REPLY