Wales akan menghadapi tetangganya Irlandia Utara di Euro 2016 dalam Babak 16 besar, pertandingan pada Sabtu malam di Parc des Princes di Paris.

PREDIKSI BOLA – Wales adalah kuda hitam di Grup B, tapi mengejutkan atas kelompok dengan 2 kemenangan dan 1 imbang atas Inggris. Chris Coleman berhasil dalam sisi mencetak gol di semua tiga pertandingan dari turnamen sejauh ini, dengan striker bintang mereka Gareth Bale mencetak gol di masing-masing. Mereka mungkin atau bahkan tak terkalahkan jika tidak untuk Daniel Sturridge mencetak gol kemenangan di Inggris menang 2-1 dalam pertandingan grup kedua.

Irlandia Utara memenuhi syarat untuk masuk ke babak knock out sebagai salah satu tim terbaik ditempatkan ketiga, dibantu oleh kemenangan mengejutkan 2-0 atas Ukraina. Mereka kalah dari Jerman dan Polandia dengan garis skor 1-0 yang sama, yang berarti meskipun bertubuh rendah mereka bisa memberikan lawan-lawan mereka waktu yang sulit pada permainan mereka.

Wales Berita Tim:

Chris Coleman tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang babak 16 besar dalam pertandingan melawan Irlandia Utara. Hanya 8 pemain sudah mulai di semua tiga pertandingan dari babak grup, yang juga menunjukkan bahwa dia bisa mengubah line up untuk melawan ancaman tertentu.

Tapi kami berharap dia tetap dengan line up awal yang sama dengan menerima kemenangan timnya 3-0 melawan Rusia di pertandingan grup terakhir.

Wales Prediksi Line up (3-4-3)

Hennessey – Chester, Williams, Davies – Gunter, Ledley, Allen, Taylor – Ramsey, Voakes, Bale.

Irlandia Utara Berita Tim:

Sama seperti nomor berlawanan, Michael O’Neil juga memiliki kemewahan skuad fit di pembuangan. Connor Washington dan Jamie Ward diharapkan untuk menjaga tempat mereka di starting line-up, sementara Kyle Lafferty harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Irlandia Utara Prediksi Line up (4-5-1)

McGovern – J.Evans, Cathcart, McAuley, Hughes- Dallas, Norwood, Davis, C.Evans, Ward – Washington.

Prediksi Wales vs Irlandia Utara Euro 2016
Prediksi Wales vs Irlandia Utara Euro 2016

Wales vs Irlandia Utara: Statistik Head to head

Wales tidak terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhir antara Irlandia Utara dengan 2 kemenangan, namun 3 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan terakhir antara dua sisi adalah ramah pada Maret 2016 di Cardiff, di mana gol penalti menit ke-89 dari Simon Church dibatalkan pada menit ke 60 Craig Cathcart untuk membantu Wales mendapatkan hasil imbang 1-1.

Prediksi Wales vs Irlandia Utara

Wales tampak seperti sebuah unit yang kuat dan terorganisir dalam pertandingan grup dan mereka dibangun di belakang lini tengah bekerja keras. Selain itu mereka memiliki bakat untuk menemukan gol penting pada waktu yang tepat. Wales telah mencetak gol di babak pertama di masing-masing tiga pertandingan pertama mereka dan ada kemungkinan lebih tinggi pada putaran 16 besar.

Irlandia Utara tidak harus memiliki kualitas pemain seperti lawan mereka, tetapi mereka juga unit bekerja keras. Mereka memiliki pertahanan yang sangat tersusun yang tidak pernah membiarkan lebih dari 1 gol di 16 pertandingan terakhir. Masalah utama mereka adalah build up bermain untuk menyerang, yang agak lambat dan mudah ditangani oleh lawan-lawan mereka.

Wales adalah tim favorit yang kuat untuk memenangkan satu pertandingan ini dan mendukung mereka untuk memimpin di babak pertama menawarkan pengembalian investasi. Pemain Irlandia Utara ditawarkan sedikit di depan dan mereka tidak mungkin untuk merepotkan pertahanan Welsh dari open play. Pada saat yang sama, mereka harus dianggap sangat berbahaya dari situasi set piece.

Permainan ini diharapkan untuk melihat beberapa gol dengan Wales meraih kemenangan 1-0 pada full time. Pada saat yang sama, tidak mengesampingkan kemungkinan melihat hasil imbang 0-0 yang mengarah ke waktu tambahan. Dan memilih paling aman untuk pertandingan ini adalah di bawah 2,5 gol.

Prediksi Skor Wales 2-0 Irlandia Utara

LEAVE A REPLY