Wales menjadi pemenang dengan Belgia untuk kedua di Euro 2016 perempat final di Stade Pierre-Mauroy di Lille pada Jumat malam.

PREDIKSI BOLA – Belgia menunjukkan kemampuan mereka di peringkat dua dalam peringkat FIFA dengan kinerja disiplin dalam kemenangan 4-0 melawan underdog Hungaria di pertandingan babak 16 di Municipal Stadium di Toulouse. The Red Devils akhirnya datang untuk hidup setelah beberapa menampilkan meyakinkan dan tidak konsisten di babak penyisihan grup. Mereka dikalahkan oleh Italia pada pertandingan grup pembuka, tetapi bangkit kembali dengan kemenangan yang sangat baik 3-0 atas Irlandia, yang diikuti oleh kemenangan tipis 1-0 atas Swedia. Namun, Hungaria tidak diharapkan untuk masalah mereka jauh dalam bentrokan knock out dan Marc Wilmots bisa mengambil banyak hal positif dengan kemenangan besar. Dia telah secara khusus menunjuk kinerja mengesankan kapten Eden Hazard, tapi kami berharap dia lebih baik dari Kevin De Bruyne pada tahap mendatang.

Wales yang toppers kejutan dari Grup B di atas Inggris dan Slovakia, banyak upaya tim yang fantastis dan kemampuan mencolok baik dari awal Gareth Bale. Tapi mereka tidak terlihat nyaman terhadap Irlandia Utara yang terorganisasi dengan baik di babak 16 Wales yang tak terbantahkan tim terbaik kedua pada malam dan membutuhkan gol bunuh diri dari Gareth McAuley untuk memesan tiket ke perempat final. Pada saat yang sama, salah satu tidak bisa meremehkan semangat juang dalam unit ini dan mereka memiliki kemampuan yang besar. Positif besar bagi Chris Coleman adalah kenyataan bahwa orang-orang seperti Aaron Ramsey dan Joe Allen semua datang ke pesta, yang akan mengurangi tekanan dari Gareth Bale dalam beberapa hari mendatang.

Wales: Berita Tim

Chris Coleman berkeringat pada kebugaran kaptennya Ashley Williams, yang bertabrakan dengan canggung dengan rekan setimnya Jonathan Williams pada tahap penutupan pertandingan melawan Irlandia Utara. Bek West Ham James Collins bisa mendapatkan anggukan jika Williams dianggap tidak layak untuk memulai dalam waktu. Selain perubahan ini mungkin dipaksa, starting line up diperkirakan akan tetap sama seperti di pertandingan babak 16.

Aaron Ramsey, Neil Taylor, Sam Voakes dan Ben Davies adalah pemain yang mendapatkan kartu kuning.

Wales: Prediksi Line up (3-5-2)

Hennessey – Williams, Davies, Chester – Gunter, Taylor, Ramsey, Allen, Ledley – Bale, Voakes.

Belgia: Tim Berita

Thomas Vermaelen ditangguhkan setelah mendapat kartu kuning kedua dari turnamen melawan Hungaria dan ia bisa digantikan oleh Manchester City pemain muda Jason Denayer.

Marc Wilmots cenderung mengingat Yannick Carrasco ke dalam starting line-up di tempat Dries Mertens. Selain dua perubahan ini, line up diperkirakan akan tetap sama seperti pada pertandingan sebelumnya.

Belgia: Prediksi Line-up (4-2-3-1)

Courtois – Vertonghen, Denayer, Alderweireld, Meunier – Nainggolan, Witsel – Hazard, De Bruyne, Carrasco – Lukaku.

Prediksi Wales vs Belgia EURO 2016
Prediksi Wales vs Belgia EURO 2016

Wales vs Belgia: Statistik Head to head

Belgia bertemu Wales untuk pertama kalinya di sebuah turnamen besar. Dan ada sedikit untuk memilih antara mereka dari 10 terakhir pertemuan kompetitif mereka. Belgia sedikit pesimis dengan 4 kemenangan, 3 seri dan 3 kalah.

Kedua belah pihak dikelompokkan selama fase kualifikasi untuk Euro 2016. Wales mendapat yang lebih baik dari lawan-lawan mereka dengan memenangkan pertandingan sebagai tuan rumah 1-0 sebelum memegang Belgia dengan hasil imbang 0-0.

Wales tidak terkalahkan dalam 4 pertemuan terakhir melawan Belgia dengan 1 kemenangan dan 2 kali seri.

Kemenangan terakhir Belgia melawan Wales adalah kemenangan 2-0 untuk selama kampanye kualifikasi Piala Dunia 2014 pada September 2012.

Empat pertemuan terakhir antara kedua tim telah melihat di bawah 2,5 gol, dengan kedua tim mencetak gol hanya sekali.

Head to Head Wales vs Belgia :

  • 13/06/2015 Wales 1-0 Belgia
  • 17/11/2014 Belgia 0-0 Wales
  • 16/10/2013 Belgia 1-1 Wales
  • 08/09/2012 Wales 0-2 Belgia
  • 12/10/1997 Belgia 3-2 Wales

5 Pertandingan Terakhir Wales :

  • 25/06/2016 Wales 1-0 Irlandia Utara
  • 21/06/2016 Rusia 0-3 Wales
  • 16/06/2016 Inggris 2-1 Wales
  • 11/06/2016 Wales 2-1 Slovakia
  • 05/06/2016 Swedia 3-0 Wales

5 Pertandingan Terakhir Belgia :

  • 27/06/2016 Hongaria 0-4 Belgia.
  • 23/06/2016 Swedia 0-1 Belgia.
  • 18/06/2016 Belgia 3-0 Irlandia.
  • 14/06/2016 Belgia 0-2 Italia.
  • 05/06/2016 Belgia 3-2 Norwegia.

Wales vs Belgia: Prediksi

Belgia telah mengangkat saham mereka setelah kemenangan mengesankan 4-0 melawan Hungaria dan mereka terlihat tak terbendung pada bentuk mereka saat ini. Mereka sudah kebobolan 2 gol di turnamen sejauh ini, itu juga dalam pertandingan grup pertama melawan Italia. Dengan tiga clean sheet berturut-turut dan dengan 8 gol dari tiga pertandingan terakhir, mereka terlihat seperti sisi seimbang dan ada banyak kualitas bintang di semua departemen.

Wales adalah underdog besar untuk pertandingan ini dan peluang untuk sukses mereka di sini tergantung pada kecemerlangan satu orang Gareth Bale. Sementara itu, Aaron Ramsey dan Joe Allen bisa berkontribusi banyak untuk penyebabnya, tetapi ketidakpastian pada situasi cedera Ashley Williams akan menjadi pukulan besar bagi peluang mereka. Coleman akan berharap bahwa kaptennya mendapat fit tepat waktu dan timnya dapat mengulangi performa defensif dalam pertandingan melawan Rusia dan Irlandia Utara.

Belgia terlihat baik untuk mendapatkan tempat semi final dan kami percaya bahwa mereka akhirnya akan mendapatkan kemenangan mereka di dalam peraturan 90 menit. Meskipun, ini tidak akan menjadi perjuangan yang mudah dengan cara apapun sebagai salah satu bisa berharap Wales untuk berangkat dengan strategi defensif yang sangat terorganisir. Berbeda dengan empat pertemuan terakhir antara sisi, tujuan mungkin dalam bentrokan ini dan saya kembali kedua tim untuk mencetak gol dan saksi lebih dari 2,5 gol dari kuartal dasi akhir ini.

Prediksi Skor Wales 1-2 Belgia

LEAVE A REPLY