Juara bertahan Spanyol mengunci tanduk dengan pemenang Grup E Italia di babak 16 besar Euro 2016 di Stade de France di Paris pada Senin malam.

PREDIKSI BOLA – Spanyol telah memenangkan dua pertandingan pembukaan grup mereka dari turnamen mencetak 4 gol dan tidak kebobolan sama sekali. Tapi La Roja mengalami kekalahan yang tak terduga dalam pertandingan grup terakhir melawan Kroasia, dan akhirnya mereka masuk dengan posisi teratas pada Grup D. Vicente De Bosque akan memacu untuk 3 kuartal berturut-turut penampilan terakhir mereka, karena mereka akan bertanding dengan musuh yang tidak asing lagi Italia pada hari Senin.

Antonio Conte berhasil Italia juga mengalami nasib yang sama seperti La Roja dalam pertandingan grup. Azzurri mendapat titik maksimal dari dua pertandingan pertama mereka, tetapi menyerah pada kekalahan akhir 1-0 untuk Irlandia di pertandingan terakhir grup mereka. Namun, Italia masih berhasil menyelesaikan puncak Grup E dengan 6 poin dan memesan putaran mereka 16 tanggal melawan juara bertahan Spanyol.

Berita Tim Italia

Conte meistirahatkan sejumlah pemain dalam pertandingan grup terakhir melawan Republik Irlandia. Pemain seperti Buffon, Chiellini, Bonucci, Eder dan Daniele De Rossi akan dipanggil kembali ke starting line up.

Antonio Candreva adalah satu-satunya pemain yang absen karena cedera dalam pertandingan melawan Italia karena ia masih dalam proses pemulihannya saat pertandingan grup kedua melawan Swedia.

Italia: Prediksi Line up (3-5-2)

Buffon – Chiellini, Bonucci, Barzagli – Darmian, Giaccherini, De Rossi, Parolo, Florenzi – Eder, Pelle.

Spanyol: Berita Tim

Del Bosque tidak memiliki kekhawatiran cedera atau pemain absen karena skorsing dan dia diharapkan untuk ke lapangan dengan kuat mungkin line up setelah peputaran skuadnya dalam kekalahan 2-1 melawan Kroasia pada hari Rabu.

Spanyol: Prediksi Line up (4-3-3)

De Gea – Alba, Ramos, Pique, Juanfran – Busquets, Iniesta, Fabregas – Silva, Morata, Nolito.

Prediksi Italia vs Spanyol EURO 2016
Prediksi Italia vs Spanyol EURO 2016

Italia vs Spanyol: Statistik Head to Head

Italia telah gagal untuk mengalahkan Spanyol di 5 pertemuan terakhir antara kedua pihak. Spanyol mengalahkan Azzurri tiga kali dalam 5 pertemuan terakhir, sementara dua pertandingan berakhir seri.

Terakhir kali Italia mengalahkan La Roja dalam pertandingan kompetitif pada edisi piala dunia 1994 yang berlangsung di Amerika Serikat. Italia mendapat gol di babak kedua, atas kebaikan Roberto Baggio untuk memastikan mereka mengalahkan Spanyol dengan garis skor 2-1 dan maju ke semifinal dalam kompetisi itu.

Selain itu, kedua pertemuan terakhir di edisi final Euro 2012, di mana orang-orang Spanyol mencetak 4 gol melawan balasan untuk meraup juara Eropa kedua berturut-turut mereka.

Head To Head Italia vs Spanyol :

  • 25/03/16 Italia 1 – 1 Spanyol
  • 06/03/14 Spanyol 1 – 0 Italia
  • 28/06/13 Spanyol P 0 – 0 Italia
  • 02/07/12 Spanyol 4 – 0 Italia
  • 10/06/12 Spanyol 1 – 1 Italia

Lima Pertandingan Terakhir Italia :

  • 30/05/16 Italia 1 – 0 Skotlandia
  • 07/06/16 Italia 2 – 0 Finlandia
  • 14/06/16 Belgia 0 – 2 Italia
  • 17/06/16 Italia 1 – 0 Swedia
  • 23/06/16 Italia 0 – 1 Republik Irlandia

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol :

  • 01/06/16 Spanyol 6 – 1 Korea Selatan
  • 08/06/16 Spanyol 0 – 1 Georgia
  • 13/06/16 Spanyol 1 – 0 Republik Ceko
  • 18/06/16 Spanyol 3 – 0 Turki
  • 22/06/16 Kroasia 2 – 1 Spanyol

Prediksi Italia vs Spanyol

Dengan banyak kritik akan turnamen ini, Italia telah menghasilkan kinerja yang baik dalam tim. Conte mengubah line up untuk melawan Irlandia di pertandingan terakhir mereka dari grup, yang banyak pakar percaya untuk menjadi alasan utama kekalahan mereka dalam bentrokan itu. Conte diharapkan untuk mengingat setiap pemain kunci bagi putaran 16 pertandingan dan kita bisa menyaksikan klub Italia yang sangat kuat.

Spanyol tidak tampak seperti tim yang mengangkat trofi ini pada 2012 dan mereka tidak lebih tim yang tak terbendung. Mereka berada dalam fase transisi dan Italia harus mendapatkan peluang kemenangan mereka meskipun catatan buruk melawan Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.

Setiap kali, Italia berjuang dengan Spanyol dalam beberapa kali, dengan referensi khusus untuk pertandingan kompetitif, pemain Spanyol memiliki tertawa. Ini akan bermain di benak baik tim dan Spanyol akan masuk ke pertandingan ini favorit kecil.

Tapi, ketidakpastian adalah keindahan sepak bola, dan saya percaya pertandingan ini dapat hasil untuk kedua sisi. Tapi ada kemungkinan 60% bagi Spanyol untuk lolos ke perempat final, setelah perpanjangan waktu dan adu penalti.

Prediksi Skor Italia 0-2 Spanyol

LEAVE A REPLY