Italia akan siap untuk menyimpan catatan bersih karena mereka bermain dalam pertandingan Euro 2016 di Grup E melawan Irlandia pada hari Rabu di Stade Pierre-Mauroy di Lille.

PREDIKSI BOLA – Italia disegel kualifikasi ke babak 16 dari grup F setelah memenangkan 2 pertandingan pertama mereka melawan Belgia dan Swedia. Mereka juga telah membuat clean sheet dalam dua pertandingan mengalahkan Belgia dan Swedia nihil, mereka sekarang berharap untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka dan mungkin memperpanjang rekor clean sheet mereka ketika mereka bergerak ke tahap berikutnya dari kejuaraan Eropa bergengsi.

Irlandia tidak beruntung di pertandingan pertama turnamen sebagai gol bunuh diri dari pemain berbakat Swedia Ciaran Clark bagian dari rampasan. Namun nasib mereka kehabisan di pertandingan kedua, Belgia menempatkan tiga gol melewati mereka. Martin O’Neill dan anak buahnya harus menang di sini untuk menjaga harapan lolos ke fase knock out. Ini adalah tugas yang sangat sulit mengingat bagaimana terorganisir dan sulit bagi Italia berada di dua pertandingan pembukaan mereka. Tapi pertanda tidak baik untuk sisi Irlandia karena mereka tidak pernah berhasil melewati babak grup dalam tiga penampilan mereka di Piala Euro sejauh ini.

Berita Tim Italia

Antonio Candreva terluka setelah mengalami cedera dalam kemenangan 1-0 melawan Swedia dan dia adalah satu-satunya pemain yang hilang untuk Italia saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan akhir Grup F melawan Irlandia.

Antonio Conte tidak memiliki alasan untuk menukar skuadnya, tetapi ia diharapkan untuk mengambil metode pencegahan sebagai dua pembelanya Bonucci dan Chiellini pada kartu kuning.

Italy: Prediksi Line up (3-5-2)

Buffon – Chiellini, Bonucci, Barzagli – Florenzi, Parolo, De Rossi, Giaccherini, Darmian – Eder, Pelle.

Irlandia: Berita Tim

Jonathan Walters tetap absen karna cederanya dalam pertandingan grup pertama melawan Swedia. Martin O’Neil akan dipaksa untuk membuat perubahan pada tim yang gagal total melawan Belgia karena mereka mendorong untuk menang di pertandingan terakhir grup ini untuk lolos ke babak knock out.

Irlandia: Prediksi Line-up (4-4-1-1)

Randolph – Brady, Clark, O’shea, Coleman – Hendrick, Whelan, McCarthy, Brady – Hoolahan – Long.

Prediksi Italia vs Irlandia EURO 2016
Prediksi Italia vs Irlandia EURO 2016

Italia vs Irlandia: Statistik Head to Head

Italia telah memenangkan sebagian besar dari pertemuan mereka sebelumnya, mereka telah memenangkan 8 dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Irlandia, imbang 3 dan hanya kalah 2 kali pertandingan melawan Irlandia.

Dua tim telah bertemu di tahap akhir turnamen besar tiga kali, 2 Piala Dunia dan 1 Piala Euro, Italia menang dua kali, sementara Irlandia satu kali.

Hanya pertemuan mereka di Euro berada di tahap grup sebelumnya pada tahun 2012, Italia memenangkan pertandingan dengan 2-0 dengan gol dari Cassano dan Balotelli.

Dua pertemuan di Piala Dunia dalam perempat final edisi 1990 yang diselenggarakan di tanah sendiri, Italia menang 1-0 dengan gol solo oleh Salvatore Schillaci. Dan pada tahun 1994 di Amerika Serikat, Irlandia memiliki dendam mereka menang 1-0 dengan gol awal oleh Ray Houghton.

Pertemuan terakhir mereka adalah pertandingan persahabatan internasional pada tahun 2014 yang berakhir dalam kebuntuan 0-0.

Head To Head Italia vs Republik Irlandia :

  • 01/06/14 Italia 0 – 0 Republik Irlandia
  • 19/06/12 Italia 2 – 0 Republik Irlandia
  • 08/06/11 Italia 0 – 2 Republic of Irlandia
  • 11/10/09 Republik Irlandia 2 – 2 Italia
  • 02/04/09 Italia 1 – 1 Republik Irlandia

Lima Pertandingan Terakhir Italia :

  • 30/03/16 Jerman 4 – 1 Italia
  • 30/05/16 Italia 1 – 0 Skotlandia
  • 07/06/16 Italia 2 – 0 Finlandia
  • 14/06/16 Belgia 0 – 2 Italia
  • 17/06/16 Italia 1 – 0 Swedia

Lima Pertandingan Terakhir Republik Irlandia :

  • 30/03/16 Republik Irlandia 2 – 2 Slovakia
  • 28/05/16 Republik Irlandia 1 – 1 Belanda
  • 01/06/16 Republik Irlandia 1 – 2 Belarus
  • 13/06/16 Republik Irlandia 1 – 1 Swedia
  • 18/06/16 Belgia 3 – 0 Republik Irlandia

Prediksi Italia vs Irlandia

Irlandia akan butuh keajaiban untuk melewati Italia setelah pertandingan yang mengecewakan mereka melawan Belgia. Mereka underdog besar dalam pertemuan ini dan bahkan mendapatkan hasil imbang mungkin sulit bagi mereka. Irlandia belum pernah menang sebelumnya dalam 5 pertandingan terakhir mereka dan keyakinan mereka akan berada di sisi yang lebih rendah.

Italia telah memenangkan masing-masing empat pertandingan terakhir mereka dan itu juga dengan clean sheets. Mereka akan dikenakan biaya untuk pertandingan ini setelah menang melawan dua lawan kuat dalam grup. Azzurri harus menang tanpa adanya masalah.
Dengan bentuk pertahanan yang baik, Italia dapat didukung untuk menjaga clean sheet dari pertandingan mereka. Pertandingan mereka diprediksi berakhir 2-0 dengan kemenangan untuk Italia pada full time.

Prediksi Skor Italia 1-0 Irlandia

LEAVE A REPLY