Inggris akan bertemu dengan debutan tim Islandia di pertandingan 16 besar EURO 2016 di Allianz Riviera di Nice.

PREDIKSI BOLA – Pada pertandingan pra turnamen Inggris kurang dari mengesankan di babak penyisihan grup dan akhirnya selesai kedua di belakang Wales di Grup B. Mereka ditahan imbang oleh Rusia dan Slovakia dan akhir mereka masuk dalam turnamen karna mereka menang 2-1 terhadap Wales.

Islandia membuat penampilan pertama mereka di turnamen besar. Mereka bersikap ‘tidak pernah menyerah’ jelas dalam kemenangan 2-1 melawan Austria karena mereka mencetak gol kemenangan di detik-detik terakhir masa injury time. Dengan dua kali seri dan satu kemenangan, mereka selesai dengan posisi kedua di kelompok mendorong Portugal di belakang mereka.

Inggris Berita Tim:

Hodgson diharapkan untuk mengingat Tottenham, Kyle Walker dan Danny Rose ke dalam starting line up setelah beristirahat mereka dalam pertandingan terakhir grup melawan Slovakia.

Rooney juga diharapkan untuk memulai di lini tengah, sementara Daniel Sturridge kemungkinan akan turun ke bangku mendukung Harry Kane.

The Three Lions tidak memiliki masalah kebugaran atau pemain absen karena skorsing dan mungkin Hodgson memiliki sebelas pemain terkuat pada Senin malam.

Inggris: Prediksi Line up (4-3-3)

Hart – Walker, Cahill, Smalling, Rose – Dier, Wilshere, Rooney – Lallana, Kane, Vardy.

Islandia: Berita Tim

Islandia tidak memiliki masalah cedera besar atau pemain absen. Tim pelatih oleh duo Lars Lagerback & Heimir Hallgrimsson kemungkinan untuk memulai dengan line-up yang sama yang diperoleh tim mereka menang 2-1 di pertandingan terakhir grup melawan Austria.

Islandia: Prediksi Line up (4-4-2):

Halldorsson – Saevarsson, Arnason, R.Sigurdsson, Skulason – Gudmundsson, Bjarnasson, G. Sigurdsson, Bjarnason – Sigthorsson, Bodvarsson.

Prediksi Inggris vs Islandia EURO 2016
Prediksi Inggris vs Islandia EURO 2016

Inggris vs Islandia: Statistik Head to Head

Tim belum pernah bertemu dalam beberapa tahun terakhir dan terakhir kali mereka bermain melawan satu sama lain dalam pertandingan persahabatan di Manchester pada Juni 2004. Wayne Rooney dan Darius Vassel mencetak dua gol masing-masing dalam kemenangan Inggris 6-1, dengan Frank Lampard dan Wayne Bridge kontribusi masing-masing.

Head to Head Inggris vs Islandia

  • 05/06/04 Inggris 6 – 1 Islandia
  • 02/06/82 Inggirs 1 – 1 Islandia

Lima Pertandingan Terakhir Inggris

  • 28/05/16 Inggris 2 – 1 Australia
  • 03/06/16 Inggris 1 – 0 Portugal
  • 12/06/16 Inggris 1 – 1 Rusia
  • 16/06/16 Inggris 2 – 1 Wales
  • 21/06/16 Slovakia 0 – 0 Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Islandia

  • 02/06/16 Norwegia 3 – 2 Islandia
  • 07/06/16 Islandia 4 – 0 Liechtenstein
  • 15/06/16 Portugal 1 – 1 Islandia
  • 18/06/16 Islandia 1 – 1 Hungaria
  • 22/06/16 Islandia 2 – 1 Austria

Prediksi Inggris vs Islandia

Seperti Alan Shearer disebutkan, tidak ada tim akan takut bermain melawan Inggris di babak knock out. Jadi saya percaya Islandia akan mendapatkan peluang mereka dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Rooney dan tim. Mereka akan mengatur dan berjuang untuk mencari kesempatan untuk melancarkan serangan balik. Mereka juga menjadi ancaman yang cukup dari situasi piece set.

Inggris harus meningkatkan permainan mereka, agar mereka maju ke perempat final. Mereka sangat buruk dalam menciptakan peluang clean sheet dan ada setiap kesempatan untuk pertandingan ini berakhir imbang di akhir 90 menit penuh. Islandia telah mencetak setidaknya satu gol di dalam 9 pertandingan sebelumnya, jadi saya berharap kedua tim untuk mencetak gol di pertandingan ini.

Inggris kemungkinan akan mendapatkan kemenangan mereka, tetapi Islandia tidak akan menyerah begitu saja dan ini memiliki prospek cracker pertandingan pada Senin malam.

Prediksi Skor Inggris 2-1 Islandia

LEAVE A REPLY