Tuan rumah Prancis akan mengambil turnamen debutan Albania untuk kelompok A pertandingan kedua mereka di Stade Velodrome Marseille karena kedua tim berusaha untuk keluar dari dalam apa yang tampak lebih seperti gajah dan perjuangan semut.

PREDIKSI BOLA – Prancis akan disiapkan untuk mengamankan poin maksimal di pertandingan ini melawan Albania karena mereka menang melawan Rumania yang dipandang sebagai tim kuat dari Albania dalam pertandingan terakhir mereka, gol dari Payet dan Giroud melakukan trik untuk Perancis dalam kemenangan mereka 2-1 atas Rumania. Sekarang mereka berharap selama 3 poin untuk menempatkan diri langsung ke tahap knock-out.

Albania tidak beruntung untuk kalah oleh gol melawan Swiss pada pertandingan pertama mereka, mereka mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah kapten mereka dikirim untuk pemesanan kedua dalam permainan karena handball, mereka kini menghadapi lawan kelompok yang paling sulit saat mereka mempersiapkan diri untuk menarik kejutan dan mendapatkan kemenangan atau setidaknya hasil imbang untuk menjaga harapan mereka ke panggung knock out sebelum bermain melawan Rumania dalam pertandingan terakhir mereka.

Prancis: Berita Tim

Pemain Didier Deschamps akan dimasukkan ke dalam upaya lebih dari yang mereka lakukan melawan Rumania untuk memberikan Albania balas dendam yang tepat untuk pertandingan terakhir mereka yang berakhir dengan kekalahan waktu melawan Perancis pada tahun 2015, dengan kualitas besar di tim mereka seperti Giroud, Griezmann, Pogba, Payet dan N’golo Kante ditambah dengan dukungan tuan rumah akan lebih mudah untuk Prancis.

Prancis: Prediksi line up (4-3-3)

Lloris – Sagna, Rami, Koscielny, Evra – Pogba, Kante, Matuidi – Payet, Giroud, Griezmann.

Albania: Berita Tim

Pemain Gianni de Biasi baik dalam menarik kejutan dan shock kemenangan, mereka melakukannya ke Prancis tahun lalu dan juga untuk Portugal di awal pertandingan kualifikasi, mereka akan berharap untuk melakukan hal yang sama untuk melawan lagi.

Albania: Prediksi line-up (4-3-3)

Berisha – Hysaj, Cana, Mavraj, Agolli – Xhaka, Kace, Abrashi – Roshi, Sadiku, Lenjani.

prediksi prancis vs albania euro 2016

Prancis vs Albania: Pertandingan

Dua pertandingan terakhir antara kedua tim berakhir imbang 1-1 dan menang 1-0 dalam mendukung Albania. Meskipun, Prancis telah memenangkan empat pertandingan pertama yang dimainkan di antara mereka, Perancis juga telah disimpan 3 clean sheets melawan Albania.

Lima Pertandingan Terakhir Prancis :

  • 11/06/16 Prancis 2 – 1 Rumania
  • 05/06/16 Prancis 3 – 0 Skotlandia
  • 31/05/16 Prancis 3 – 2 Cameroon
  • 30/03/16 Prancis 4 – 2 Rusia
  • 26/03/16 Belanda 2 – 3 Prancis

Lima Pertandingan Terakhir Albania :

  • 11/06/16 Albania 0 – 1 Swiss
  • 04/06/16 Albania 1 – 3 Ukraina
  • 29/05/16 Albania 3 – 1 Qatar
  • 30/03/16 Luxemborg 0 – 2 Albania
  • 26/03/16 Austria 2 – 1 Albania

Prancis vs Albania: Prediksi

Prancis adalah favorit besar dalam permainan ini dan siap untuk menang meyakinkan sebagai balas dendam atas pertemuan terakhir mereka, tapi Albania akan mencoba untuk menunjukkan mereka tidak di turnamen ini untuk melengkapi angka dan akan menarik berjuang keras untuk menang atau imbang dalam permainan , mereka telah melakukan itu sebelumnya dan tampaknya tahu bagaimana untuk mencuri kemenangan shock.

Prediksi Skor : Prancis 2-0 Albania


LEAVE A REPLY