Polandia membuka Grup C di kejuaraan Euro 2016 melawan Irlandia Utara di Allianz Riviera di Nice pada hari Minggu malam.

PREDIKSI BOLA – Polandia lolos ke Euro dari grup yang sulit mencakup Jerman, Republik Irlandia dan Skotlandia di urutan kedua, dengan 6 kali menang, 3 kali imbang dan 1 kali kalah. Mereka juga tim top skor di kualifikasi dengan 33 gol dalam 10 pertandingan. Mereka hanya kalah melawan Juara Dunia Jerman, yang mereka akan bertemu sekali lagi dalam bentrokan kelompok pada Kamis depan. Polandia berada di 7 pertandingan berjalan sampai kekalahan kandang 2-1 untuk Belanda pada 1 Juni. Mereka kemudian diadakan untuk tujuan yang kurang imbang oleh Lithuania, tetapi kita harus percaya ini adalah tanda yang akan datang dalam turnamen.

Irlandia Utara adalah tim sepak bola yang telah bertumbuh dalam naungan Michael O’Neill dalam dua tahun terakhir. Mereka mendapat tiket pertama mereka ke Euro sebagai juara grup melebihi Rumania dan Hungaria di klasemen. Mereka hanya kalah satu pertandingan selama babak kualifikasi dan mereka terus berlanjut sampai sekarang. Tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir. O’Neill mungkin tidak memiliki superstar dalam timnya, tapi ini adalah kelompok pekerja keras dari pemain yang yang sangat populer dalam kelompok bervariasi.

Polandia: Berita Team

Adam Nawalka belum sepenuhnya fit dan ia  mungkin diharapkan untuk kelapangan menjadi sebelas pemain terkuat.

Robert Lewandowski adalah pemain utama Polandia yang perlu diperhatikan, yang mencetak 13 gol liga dalam babak kualifikasi. Kemitraan dengan Ajax anak Arkadiusz Milik menyerang di depan terbukti penting untuk kesuksesan tim di pertandingan sulit ini.

Wojciech Szczesny, kiper Arsenal pinjaman Roma, adalah pilihan yang lebih disukai Nawalka dalam menjaga gawang, namun kedua Artur Boruc dan Lukasz Fabianski memiliki banyak pengalaman di lapangan internasional.

Polandia: Prediksi Formasi (4-4-2)

Szczesny – Wawrzyniak, Salamon, Glik, Piszczek – Grosicki, Zielinski, Krychowiak, Blaszczykowski – Milik, Lewandowski.

Irlandia Utara: Berita Tim

Kyle Lafferty, yang mencetak 7 gol di kualifikasi diragukan untuk pembukaan melawan Polandia, setelah mengalami cedera saat latihan pada hari Selasa. Wigan Athletic striker Will Grigg bisa mendapatkan kesempatan untuk bermitra dengan Conor Washington jika ia tidak pulih saat pertandingan berlangsung.

Bek Watford Craig Cathcart terkena cedera, tetapi ia diharapkan pulih pada waktu mulai pertandingan untuk berpasangan dengan West Brom Jonny Evans dan Gareth McAuley di pertahanan.

Gelandang Southampton Steven Davis, yang juga kapten tim, adalah pemain utama Irlandia Utara yang harus diwaspadai.

Irlandia Utara: Prediksi Formasi (3-5-2)

McGovern – McAuley, Cathcart, Evans – Dallas, Norwood, Baird, Davis, McLaughlin – Grigg, Washington.

Polandia-vs-Republik-Irlandia-678x381

Polandia vs Irlandia Utara: Pertandingan

Irlandia Utara yang sedikit tepi dalam pertandingan melawan Polandia, dengan 4 kemenangan untuk Polandia, 2 kali seri dan 3 kali kalah di 9 pertandingan.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak itu dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia Afrika Selatan 2010, Irlandia Utara mempertahankan rekor tak terkalahkan atas Polandia dengan memenangkan 3-2 sebagai tuhan rumah dan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir, yang merupakan pertemuan terakhir kedua belah pihak, pada September 2009.

5 Pertandingan Terakhir Polandia :

  • 06/06/2016 Polandia 0-0 Lithuania
  • 02/06/2016 Polandia 1-2 Belanda
  • 26/03/2016 Polandia 5-0 Finlandia
  • 24/03/2016 Polandia 1-0 Serbia
  • 18/11/2015 Polandia 3-1 Republik Ceko

5 Pertandingan Terakhir Irlandia Utara :

  • 05/06/2016 Slovakia 0-0 Irlandia Utara
  • 28/05/2016 Irlandia Utara 3-0 Belarus
  • 29/03/2016 Irlandia Utara 1-0 Slovenia
  • 25/03/2016 Wales 1-1 Irlandia Utara
  • 14/11/2015 Irlandia Utara 1-0 Latvia

Polandia vs Irlandia Utara: Prediksi

Polandia memiliki catatan malapetaka di dua European Championships terakhir. Mereka gagal memenangkan satu pertandingan dalam edisi 2008 dan pada tahun 2012, mereka sebagai tuan rumah keluar awal. Dan manajer Adam Nawalka akan sangat berhati-hati untuk menghindari nasib yang sama dengan tim yang berbakat di pertandingan saat ini.

Irlandia Utara, yang datang dalam 12 pertandingan terakhir, tak terkalahkan dan semangat tim yang tinggi. Dengan keyakinan tinggi dan kerja keras di lapangan, mereka akan memberikan ujian berat bagi Polandia, yang belum menang dari 6 pertandingan terakhir mereka di final Euro. Tidak adanya Kyle Lafferty bisa menghalangi peluang mereka maju, tapi pertahanan mereka tetap sangat sulit untuk melawan. Michael O’Neill belum kebobolan lebih dari 1 gol dalam pertandingan sejak November 2014, yang membentang ke 14 pertandingan.

Tidak ada favorit jelas untuk pembukaan Grup C pada hari Minggu ini, karena Irlandia Utara harus dipertimbangkan sebagai sisi sangat berbahaya dan Polandia adalah tim yang bisa gagal di panggung besar. Hasil lengkap bisa berjalan baik dan itu akan menjadi salah satu gol penentu yang memisahkan sisi pada akhirnya. Meskipun aku kembali kedua tim mencetak gol dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor: Polandia 1-1 Irlandia Utara


LEAVE A REPLY