Jerman mencari kemenangan awal di Euro 2016, ketika mereka memulai pertandingan mereka melawan Ukraina pada hari Minggu malam di Stade Pierre Mauroy di Lille.

PREDIKSI BOLA – Jerman tampil di 12 Euro Cup berturut-turut, sejak melewatkan dalam upaya pertama mereka sebagai Jerman Barat pada tahun 1968. Mereka dimahkotai Champions pada tiga kesempatan 1972, 1980 dan 1996 dan dikalahkan finalis pada tahun 1976, 1992, 2008. Mereka kehilangan untuk melalui babak grup pada tahun 1984, 2000 dan 2004.

Pertandingan kualifikasi itu tidak semua mudah bagi Jerman di grup sulit termasuk Polandia, Irlandia dan Skotlandia. Mereka berhasil di atas titik kelompok mereka seperti Polandia, dengan 7 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Dalam pertandingan persahabatan mereka baru-baru ini telah cukup konsisten karena mereka terus kalah dalam pertandingan melawan Perancis dan Inggris, tetapi bangkit kembali dengan kemenangan melawan Italia. Kemudian ditundukan oleh kekalahan 3-1 melawan Slovakia pada bulan Mei dan sekali lagi kembali ke jalan kemenangan melawan Hungaria dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka.

Ukraina telah ke Euro untuk kedua kalinya, yang pertama pada tahun 2012, ketika mereka menjadi tuan rumah bersama Polandia. Dalam ketiga kualifikasi grup mereka mengalahkan Slovenia di babak play off untuk mendapatkan tiket mereka ke Prancis. Selesai pertandingan kualifikasi mereka dengan 7 kemenangan, 2 kali seri dan 3 kalah. Ini adalah catatan pertama Ukraina untuk turnamen besar melalui kualifikasi sejak Piala Dunia 2006 di Jerman, di mana mereka mencapai sejauh perempat final.

Ukraina datang kembali dengan formasi yang baik setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan. Dua kekalahan terakhir mereka melawan Spanyol selama fase kualifikasi mereka kalah dalam 17 pertandingan terakhir. Akan ada kekurangan atau percaya diri ketika mereka mengatur mengambil lapangan di Lille melawan Jerman yang kuat pada hari Minggu malam.

Jerman: Berita Tim

Marco Reus merindukan tim setelah gagal pulih dari cedera dalam pertandingan terakhir. Bundesliga dan Mario Gotze adalah pilihan otomatis untuk memulai dalam peran sayap kiri. Pengalaman striker Mario Gomez diharapkan untuk memimpin baris, dengan Muller menempati peran striker di sayap kanan.

Mat Hummels melewatkan pertandingan grup dengan cedera, sementara Antonio Rudiger, yang ditetapkan untuk menggantikannya di laga pembuka dikesampingkan dari turnamen karena cedera lutut yang serius. Dan digantikan oleh Jonathan Tah pada hari Selasa. Shkodran Mustafi kemungkinan bermitraan dengan Jerome Boateng di pusat pertahanan Jerman.

Bastian Schweinsteiger tetap absen dan Sami Khedira dan Toni Kross untuk memulai di pusat gelandang tengah.

Jerman: Prediksi Formasi (4-2-3-1)

Neuer – Hector, Mustafi, Boateng, Can – Khedira, Kroos – Gotze, Ozil, Muller – Gomez.

Ukraina: Berita Tim

Kepala pelatih Ukraina Mykhaylo Fomenko tidak memiliki cedera atau kekhawatiran dalam kesehatan pada pemainnya menjelang pertandingan pembuka Grup C melawan Jerman dan diharapkan sebelas pemain terkuat ke lapangan.

Pemain utama mereka Andriy Yarmolenko dan Yevhen Konoplyanka, yang akan mengatur serangan balik cepat dari kedua sayap. Sementara Roman Zozulya adalah satu-satunya striker yang diakui dalam tim dan diharapkan untuk memimpin baris dalam formasi 4-2-3-1.

Ukraina: Prediksi Line-up (4-2-3-1)

Pyatov – Shevchuk, Khacheridi, Rakitskiy, Fedetskiy – Garmash, Stepanenko – Konoplyanka, Sydorchuk, Yarmolenko – Zozulya.

jerman vs ukraina EURO 2016

Jerman vs Ukraina: Pertandingan

Jerman tak terkalahkan dalam lima pertandingan melawan Ukraina sejauh ini, dengan 2 kali menang dan 3 kali seri. Empat dari pertemuan mereka berada di tahap kualifikasi Piala Dunia, Jerman memegang rekor 2 kali menang dan 2 kali seri, dengan dua kemenangan datang di tanah mereka. Tim belum pernah bertemu dalam pertandingan kompetitif sejak tahun 2001.

Pertemuan terakhir antara kedua pihak dalam pertandingan persahabatan di Kiev, di mana Jerman kembali dari 2 gol untuk mendapatkan hasil imbang 3-3. Yarmolenko dan Konoplyanka, yang merupakan bagian dari tim Ukraina saat mencetak dua gol pertama, sementara Thomas Muller mencetak gol Jerman pertama.

Lima Pertandingan Terakhir Jerman :

  • 04/06/2016 Jerman 2-0 Hongaria
  • 29/05/2016 Jerman 1-3 Slovakia
  • 30/03/2016 Jerman 4-1 Italia
  • 27/03/2016 Jerman 2-3 Inggris
  • 14/11/2016 Prancis 2-0 Jerman

Lima Pertandingan Terakhir Ukraina :

  • 04/06/2016 Albania 1-3 Ukraina
  • 30/05/2016 Rumania 3-4 Ukraina
  • 29/03/2016 Ukraina 1-0 Wales
  • 25/03/2016 Ukraina 1-0 Cyprus
  • 18/11/2015 Slovenia 1-1 Ukraina

Jerman vs Ukraina: Prediksi

Jerman tidak dalam terbaik dalam tim dan situasi mereka lebih diperburuk oleh cedera terbaru. Pertahanan mereka tetap menjadi kekhawatiran utama dengan Hummels absen dan Rudiger disingkirkan keluar turnamen, sementara bek mereka agak berpengalaman. Ukraina adalah tim yang berfokus pada serangan balik cepat dan mereka mungkin menempatkan pertahanan Jerman di bawah tekanan luar biasa.

Tapi sisi Joachim Low memiliki serangan yang tangguh dengan Ozil menarik string dari gelandang tengah dan Thomas Muller orang untuk mendapatkan paling ujung peluang di babak. Jadi ada kemungkinan tinggi tujuan jatuh di kedua ujungnya.

Ukraina telah memenangkan 9 dari 13 pertandingan mereka, dengan kekalahan terakhir mereka datang melawan Spanyol pada Oktober 2015. Mereka belum memenangkan pertandingan melawan Jerman di lima pertemuan, tapi tiga kali seri dari pertandingan mereka. Pertandingan ini bisa berakhir imbang, tapi kemungkinan Jerman muncul kembali dengan menunjukkan tim yang kuat di pembukaan kelompok dan menang tipis.

Prediksi Skor: Jerman 2-1 Ukraina

LEAVE A REPLY