Republik Irlandia menghadapi Swedia di pembukaan Euro 2016 pertandingan Grup E di Stade de France di Paris.

PREDIKSI BOLA – Ini adalah penampilan ketiga untuk Irlandia di Piala EURO, namun gagal melalui penyisihan grup pada semua kesempatan. Prestasi terbesar tim Irlandia pada kompetisi internasional adalah penampilan perempat final di Piala Dunia FIFA 1990. Martin O’Neill berhasil di posisi ketiga di grup kualifikasi mereka di Eropa dan mengalahkan Bosnia dan Herzegovina kemenangan 3-1 di babak play-off. Mereka akan tertarik untuk menempatkan di belakang, yang mengecewakan di EURO 2012, di mana mereka kalah dalam tiga pertandingan grup.

Swedia yang muncul di putaran final Piala Euro keenam. Kesempatan sebelumnya bahwa mereka berhasil melewati babak penyisihan grup pada tahun 2004, gagal untuk pergi melewati kelompok mereka di dua turnamen berikutnya. Sama seperti lawan mereka Swedia selesai ketiga di grup kualifikasi mereka dan mengalahkan Denmark 4-3 di keseluruhan babak play off.

Irlandia  pada  tiga pertandingan tanpa kemenangan. Mereka kalah 2-1 dari Belarus dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka dan imbang melawan Belanda, dan Slovakia. Mereka menang di dua pertandingan sebelumnya dan pada 5 pertandingan tak terkalahkan. Irlandia telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing 11 pertandingan terakhir mereka.

Swedia yang tak terkalahkan dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka, dengan 5 kemenangan dan 4 kali seri dan mereka hanya melawan Turki. Namun, mereka telah memenangkan hanya dua kali dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Irlandia: Berita Tim

Robbie Keane adalah diragukan karena cedera, sementara Jonathan Walters dan Robbie Brady sedang berjuang untuk kebugaran, tapi dua terakhir diharapkan mulai melawan Swedia.

James McCarthy telah pulih dari cedera dan memulai di gelandang tengah bermitra Glenn Whelan dan Jeff Hendrick.

Irlandia: Prediksi Formasi (4-3-2-1)

Randolph – Brady, Clark, O’Shea, Coleman – McCarthy, Whelan, Hendrick – Hoolahan – Panjang, Walters.

Swedia: Berita Tim

Kepala pelatih Swedia Erik Hamren tidak memiliki kekhawatiran cedera dan memiliki tim fit di pertandingan dan mengharapkan dia untuk memulai dengan formasi yang paling kuat untuk pertandingan penting ini.

Swedia: Prediksi Line-up (4-4-2)

Isaksson – Olsson, Lindelof, Granqvist, Lustig – Forsberg, Ekdal, Kallstrom, Durmaz – Berg, Ibrahimovic.

irlandia vs swedia seputar euro 2016
irlandia vs swedia seputar euro 2016

Irlandia vs Swedia: Pertandingan

Swedia memiliki catatan pertandingan yang sehat melawan Irlandia setelah menang di 5 dari 10 pertemuan antara keduanya, sementara mereka kalah 3 kali dan seri 2.

Swedia tidak pernah kalah dari Irlandia dalam pertandingan kompetitif, dengan catatan 4 kali menang dan 2 kali seri dari 6 pertandingan.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak di Piala Dunia 2014 kualifikasi play off, di mana Swedia meraih kemenangan dengan skor 2-1 di Stadion Aviva di Dublin, setelah imbang di pertandingan pertama 0-0 sebagai tuan rumah.

Lima Pertandingan Terakhir Irlandia:

17/11/15  Irlandia 2 – 0 Bosnia-Herzegovina
26/03/16  Irlandia 1 – 0 Switzerland
30/03/16  Irlandia 2 – 2 Slovakia
28/05/16 Irlandia 1 – 1 Netherlands
01/06/16 Irlandia 1 – 2 Belarus

Lima Pertandingan Terakhir Swedia :

10/01/16  Finland 0 – 3 Swedia
25/03/16  Turkey 2 – 1 Swedia
30/03/16  Swedia 1 – 1 Czech Republic
31/05/16  Swedia n 0 – 0 Slovenia
05/06/16  Swedia 3 – 0 Wales

Irlandia vs Swedia: Prediksi

Dalam catatan, Irlandia mencetak gol dengan baik dan dalam 11 pertandingan berturut-turut, terlepas dari hasilnya. Mereka kalah dua pertandingan sejak November 2014 dan mereka terlihat seperti sebuah tim yang mampu menahan lawan imbang.

Swedia lebih dari sebuah tim dan harapan mereka tahun ini tergantung pada suasana hati Zlatan Ibrahamovic. Swedia sering terlihat berjuang melawan tim peringkat lebih tinggi, tetapi mereka berhasil menahan tim dengan hasil imbang. Untuk mencetak gol juga dikhawatirkan dan mereka sekali lagi bergantung pada Zlatan untuk itu.

Ada sedikit untuk memisahkan antara kedua belah pihak di atas kertas dan kita akan melihat ke depan untuk sebuah kontes merata berjuang di Paris pada Senin malam. Tapi Swedia akan mendukung catatan yang kuat mereka melawan Irlandia untuk mendapatkan hasil besar pada hari Senin.

Ini adalah perlengkapan yang sangat penting untuk menentukan ketiga tim, sehingga kedua tim diharapkan untuk menang. Saya menaruh uang saya kepada Zlatan Ibrahamovic untuk mencetak gol dan membantu Swedia untuk mendapatkan kemenangan tipis melawan Irlandia di Euro 2016 pembuka Grup E.

Prediksi Skor : Irlandia 1-2 Swedia


LEAVE A REPLY