The Three Lions Inggris memulai kampanye Euro 2016 mereka melawan Rusia di Stade Velodrome di Marseille pada Sabtu malam.

Prediksi Bola  – Tim muda Inggris Roy Hodgson datang kembali dengan bentuk yang sangat baik dan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka adalah salah satu favorit untuk lari jauh ke dalam turnamen. The Three Lions mengalahkan mentelinap di kelompok kualifikasi mereka dengan kemenangan rekor 100% dan kebobolan gol paling sedikit. Dan sejak itu, mereka memainkan pertandingan besar mereka melawan tim-tim Eropa yang kuat. Kekalahan untuk Spanyol dan Belanda, tetapi mengalahkan pemain seperti Prancis dan Jerman. Hanya dua kekalahan mereka sejak keluar awal dari Piala Dunia 2014 di Brasil. Selain itu, pemain inti mereka yang datang setelah penampilan yang kuat untuk klub dalam negeri mereka, yang memberikan fans Inggris setiap alasan untuk optimis untuk menunjukkan kekuatannya di Euro.

Rusia setelah pemecatan Fabio Capello telah menunjukkan beberapa tanda-tanda kebangkitan, tetapi bentuk terbaru mereka sangat mengecewaan. Manajer baru Leonid Slutsky membantu tim untuk memperoleh kualifikasi otomatis dengan poin maksimal dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan melawan Swedia dan Montenegro. Rusia belum pernah menang di salah satu dari tiga pertandingan persahabatan terakhir mereka, dua kekalahan dan imbang di pertandingan pemanasan terakhir mereka melawan Serbia. Tim mereka memiliki banyak pemain berpengalaman dan hanya satu kemenangan mungkin cukup untuk melihat mereka melalui babak knock out, ketiga terbaik dari empat tim  kualifikasi.

Inggris: Berita Team

Ryan Bertrand kemungkinan melewatkan pertandingan setelah gagal untuk pemulihan, yang memerintah dia keluar dari pertandingan persahabatan melawan Portugal pekan lalu, dengan Danny Rose diperkirakan akan terus di bek kiri.

Sementara Chris Smalling sedikit diragukan, tetapi ia diharapkan untuk memulai dan berpasangan dengan Gary Cahill di jantung pertahanan.

Raheem Sterling akan mengutamakan pahlawan Leicester City Jamie Vardy, yang diperkirakan akan bermain di belakang duo mencolok kapten Wayne Rooney dan Harry Kane.

Hodgson kemungkinan akan mulai dengan formasi 4-3-1-2, tapi para pemain cukup fleksibel untuk beralih ke 4-3-3 atau 4-4-2 saat diperlukan.

Inggris: Prediksi Formasi (4-3-1-2)

Hart – Rose, Smalling, Cahill, Walker – Dier, Wilshere, Alli – Sterling – Kane, Rooney.

Rusia: Berita Team

Leonid Slutsky diharapkan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1 yang biasa dengan taktik berfokus pada serangan balik cepat melalui sayap.

Tidak adanya Alan Dzagoev, yang telah diperintah keluar dari turnamen karena cedera adalah pukulan besar bagi peluang mereka. Membuat keadaan menjadi lebih buruk, Igor Denisov terpaksa menarik diri dari tim karena cedera pada Selasa, meninggalkan banyak lubang di gelandang.

Kekhawatiran utama untuk Slutsky akan berada di duo bek tengah kawakan Sergei Ignashevich dan Vasili Berezutski.

Slovakia: Formasi Awal (4-2-3-1)

Akinfeev – Kombarov, Berezutski, Ignashevich, Smolnikov – Glushakov, Ivanov – Shatov, Golovin, Kokorin – Dzyuba.

rooney-inggris-EURO-2016
Rooneym Vardy dan Kane bermain bersama untuk pertama kali nya melawan Portugal

Inggris vs Rusia: Pertandingan

Inggris dan Rusia telah bertemu pada dua kesempatan sebelumnya, selama tahap kualifikasi Piala Euro 2016 dan mereka berbagi 1 kemenangan.

Inggris menang 3-0 di Wembley pada leg pertama kualifikasi di 12 September 2007, berkat dua gol dari Michael Owen dan satu dari Rio Ferdinand.

Di leg kedua di Stadion Luzhniki di Moskow pada 17 Oktober 2007, Rusia bangkit kembali setelah aksi mogok Rooney di babak pertama menang 2-1, dengan dua gol dari pemain pengganti Roman Pavlyuchenko.

5 Pertandingan Terakhir  Inggris :

  • 03/06/2016 Inggris 1-0 Portugal
  • 28/05/2016 Inggris 2-1 Australia
  • 22/05/2016 Inggris 2-1 Turki
  • 30/03/2016 Inggris 1-2 Belanda
  • 27/03/2016 Jerman 2-3 Inggris

5 Pertandingan Terakhir  Rusia :

  • 05/06/2016 Rusia 1-1 Serbia
  • 01/06/2016 Rusia 1-2 Republik Ceko
  • 30/03/2016 Prancis 4-2 Rusia
  • 26/03/2016 Russia 3-0 Lithuania
  • 17/11/2016 Rusia 1-3 Kroasia

Inggris vs Rusia: Prediksi

Persiapan Inggris telah berjalan baik dan ada banyak alasan untuk bersikap positif dalam pertandingan grup mereka melawan tim Rusia, yang terlihat di segala macam kesulitan. Rusia telah kekalahan 3 dari empat pertandingan terakhir mereka, menang hanya sekali dan itu juga melawan tim lemah. Inggris dapat didukung dengan keyakinan untuk menang di sini, tapi mereka harus mempertahankan dengan baik.

Rusia berhasil mencetak gol setidaknya, di masing-masing 7 pertandingan terakhir mereka, tapi mereka sangat rentan di bagian belakang. Inggris, dengan serangan bertabur bintang mereka siap untuk memberi mereka banyak kesulitan dan mungkin mencetak setidaknya 2 gol. Disisi Hodgson ini telah disimpan lembar bersih hanya dua kali dalam 7 pertandingan terakhir mereka dan mereka juga diharapkan hal yang sama di sini, melihat tingkat penilaian Rusia dan situasi terbaru dengan Chris Smalling. Jadi kedua tim untuk mencetak gol akan berada di pilihan pasar di pertandingan ini.

Prediksi Skor: Inggris 3-1 Rusia.

LEAVE A REPLY