Cristiano Ronaldo Mencuri Perhatian

BERITA BOLA –¬†Cristiano Ronaldo terinspirasi Portugal yang melaju ke sisi final Euro 2016 setelah dua gol dalam tiga menit babak kedua memastikan kemenangan 2-0 atas Wales.

Pemain sayap Madrid Gareth Bale gagal menghasilkan keajaiban yang telah ditunjukkan sepanjang turnamen klub superstar nya dengan rekan setimnya Cristiano Ronaldo yang menbawa semua pujian.

Kapten Portugal 31 tahun naik tertinggi untuk mencetak dengan sundulan yang luar biasa memecah kebuntuan sebelum membantu Nani untuk kedua dengan tembakan mis hit.

Pertandingan malam ini telah ditagih sebagai Cristiano Ronaldo vs Gareth Bale. Sekarang dia telah memenangkan semua enam pertandingan di mana ia telah menghadapi Gareth Bale.

Ronaldo Menghibur Bale

Malam itu menjadi pahit dan mengecewakan untuk Bale dan tim, karena mereka datang begitu dekat untuk mencapai final pertama mereka.

Ronaldo merasa pedih, dan simpati dengan rekan setimnya Madrid di peluit akhir, merangkul dia dengan pelukan yang menyenangkan.

Ronaldo Menghibur Bale Semi Final Euro 2016

Bale dan Wales Kalah Melawan Portugal

Gareth Bale memotong gambar kecewa dalam wawancara pasca pertandingan malam ini, tapi ia tidak bisa menyembunyikan kebanggaan membara di Wales fantastis Euro 2016.

The Dragons yang terbaik kedua melawan Ronaldo Portugal malam ini, dan Anda mendapatkan pengertian Bale tahu bahwa saat ia mencoba untuk mencerna dan menganalisis permainan dalam wawancara.

‘Bangga’

Tapi setelah mencapai semi final pertama mereka dalam 50 tahun, Bale tidak akan mulai menunjuk jari atau menyalahkan siapa pun atas kekalahan tersebut, ia benar memuji rekan-rekan setimnya untuk usaha mereka sepanjang turnamen.

Pemain Real Madrid ini juga memiliki kata yang bagus untuk para penggemar Welsh.

Sundulan Cristiano Ronaldo vs Wales

Cristiano Ronaldo sama dengan Michel Platini

Cristiano Ronaldo diduga memiliki pertandingan Euro yang buruk tahun ini, tapi bahkan ketika dia tidak bermain di rumahnya yang terbaik, dia masih bertanggung jawab untuk memecahkan rekor.

Memecahkan rekor telah menjadi motif utama Ronaldo, sehingga sering dia berhasil melakukannya di Real Madrid, dan ia mencapai tonggak lain dengan sundulannya yang menjulang melawan Wales malam ini.

Ronaldo naik seperti salmon untuk memenuhi lintas Gueirrero yang brilian, dan membanting bola seperti sepakbola Lebron James.

Dan gambar-gambar dari sundulan yang cukup luar biasa, menangkap ketinggian hang time Ronaldo yang tercapai.

Gol yang memberi Portugal memimpin 1-0 atas Welsh di malam semi final Euro 2016, dan itu membawa tingkat Ronaldo dengan legenda Perancis Michel Platini pada 9 gol dalam kejuaraan Eropa.

Hanya satu gol lagi dan dia akan menjadi rekor pencetak gol langsung di Euro.

Di final …?


LEAVE A REPLY