stream_img

PREDIKSI BOLA – Grup B Euro 2016 yang berisi Inggris, Rusia, Slovakia, dan Wales lebih ketat dari banyak orang perkirakan. Rusia satu-satunya tim di grup yang memenangkan European Championship sebelumnya, seperti Uni Soviet pada tahun 1960. Sementara Wales dan Slovakia membuat penampilan pertama mereka memiliki banyak kualitas di sisi mereka, tapi mungkin grup Inggris untuk menang.

Inggris

Setelah kecewa di World Cup Brazil, Inggris kembali kuat dengan memenangkan 10 dari 10 pertandingan di babak kualifikasi Euro mereka. Mereka juga menjadi unit yang kuat dan sulit bagi lawan untuk menjebol dalam 8 pertandingan. Mereka telah memainkan 6 pertandingan persahabatan setelah itu dan memenangkan 4, tapi kekalahan melawan Spanyol dan Belanda tidak boleh dianggap enteng.

Serangan Inggris terlihat menjanjikan dengan pemain seperti Harry Kane, Jamie Vardy dan dukungan kapten Rooney. Pertahanan yang meliputi Gary Cahill, Chris Smalling dan dua pemain back Danny Rose dan Kyle Walker akan memberikan waktu yang sulit untuk lawan.

Jack Wilshere melewatkan season dengan cedera, sementara Jordan Henderson juga mendapat cedera serius. Dan orang-orang seperti Raheem Sterling, James Milner dan Ross Barkley disetiap season bergabung di klub masing-masing. Tapi kelalaian dari Danny Drinkwater membuka banyak mata, karena banyak yang percaya seharusnya dia mendapat manggutan Wilshere, Henderson and Milner.

Inggris masih tetap tim yang dijagokan dalam grup ini, tetapi mereka mungkin harus menghadapi perlawanan ketat dari tim lain dalam kelompok ini. Rusia cukup konsisten dalam beberapa kali, sementara Wales tidak menjadi lawan yang berat. Tapi Slovakia adalah tim tangguh.

Grup Prediksi : ke-1

Pemain Utama : Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Rusia

Rusia telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi untuk menang melawan Swedia dan memperoleh kualifikasi otomatis ke Prancis. Namum penampilan mereka sejak itu sudah dapat sorotan. Dimulai dengan kemenangan 1-0 atas Portugal, namun kalah melawan Kroasia beberapa hari kemudian. Setelah menang 3-0 melawan Lithuania di pertandingan berikutnya, mereka kembali kalah melawan Prancis dan Republik Ceko di dua pertandingan persahabatan berikutnya, sehingga 3 kalah dalam 4 pertandingan.

Pelatih Leonid Slutsky memiliki pasukan yang berpengalaman, tetapi hal tersebut tidak terlihat baik di lapangan. Pertahanan mereka adalah masalah utama bagi tim, sementera gelandang tengah mereka tidak membantu. Serangan tumpul tanpa kehadiran Zenit Saint Petersburg.

Rusia diperkirakan akan menghadapi turnamen yang sulit di Prancis. Mereka mungkin telah menjadi favorit kedua setelah Inggris. Mereka mungkin menyelesaikan keempat setelah gagal memenangkan satu pertandingan di grup ini.

Grup Prediksi : ke-4

Pemain Utama : Aleksandr Kokorin (Zenit St. Petersburg)

Slovakia

Slovakia selesai kedua di grup kualifikasi setelah Spanyol untuk mendapatkan tiket mereka ke Euro 2016. Mereka berada di jalan yang baik dan tidak kehilangan apapun dari 6 pertandingan persahabatan. Mereka juga banyak mencetak gol dan rata-rata 2,3 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Jan Kozak berhasil mengatur dengan sempurna di semua departemen dengan banyak pengalaman. Bek Liverpool Martin Sktel adalah kapten dan tokoh paling berpengaruh di lapangan. Dan Marek Hamsikm yang datang dengan Napoli akan menjadi pemain utama bagi mereka di turnamen. Pada saat yang sama, Slovakia bukan tim satu orang dengan segala cara.

Slovakia diharapkan menjadi team yang mengejutkan di grup B. Mereka telah melakukannya sebelumnya di World Cup 2010 dengan mengalahkan Itali pada pertandingan final penyisihan grup. Dan mereka pasti akan mengulangi hal sama di Prancis dan tim Inggris harus berhati-hati di babak penyisihan grup.

Grup Prediksi : ke-2

Pemain Utama : Marek Hamsik (Napoli)

Wales

Tim terlemah di Grup B, tapi disamping itu mereka langsung dibimbing oleh Chris Coleman yang bukan lawan enteng. Mereka adalah kuda hitam dalam kelompok dan pada harinya mereka bisa mengalahkan tim mana pun.

Gareth Bale akan menjadi daya tarik awal untuk Wales dan mencetak 7 dari 11 gol yang dicetak oleh Wales di babak kualifikasi. Dan itu cukup jelas bahwa mereka benar-benar tergantung pada dirinya jika mereka ingin maju dari kelompok ini. Bek Swansea Ashley Williams dan gelandang Aaron Ramsey adalah nama-nama besar lainnya di tim ini.

Wales hampir tidak pernah dimasalahkan dalam kelompok, tetapi mereka memiliki kesempatan nyata menghadapi Rusia. Jika mereka berhasil satu catatan kemenangan dari grup ini, mungkin mereka sampai ke babak knock out dalam debutnya European Championship sebagai salah satu tim terbaik yang ditempatkan ketiga.

Grup Prediksi : ke-3

Pemain Utama : Gareth Bale (Real Madrid)


LEAVE A REPLY