Tidak Ada Pengulangan Brasil

BERITA BOLA – Prancis tidak akan pernah melakukan seperti Brasil. Tidak ada bahaya yang pernah terjadi. Ada kualitas yang sangat banyak di seluruh tim untuk tuan rumah menyerah seperti rekan-rekan mereka di Amerika Selatan. Brasil turun saat istirahat. Prancis masuk unggul satu gol.

Siapapun tidak yakin apa yang kita bicarakan: Malu pada Anda. Ini jelas referensi ke 7-1. Maaf untuk kilas balik, pembaca Brasil.

Brasil yang kehilangan pemain bintang mereka malam itu. Tidak ada Neymar, tidak ada Thiago Silva. Itu akan seperti Perancis menjadi tanpa Paul Pogba dan Antoine Griezmann. Gelandang Juventus diharapkan menjadi pertama di dunia pesepakbola.
Jadi apakah Griezmann layak?

Pemain Turnamen

Atletico Madrid maju mencetak dua gol Prancis dalam kemenangan 2-0. Yang pertama adalah dari titik penalti. Hilang di final Liga Champions belum tergoyahkan Griezmann dari peningkatan.

Gol kedua datang dari kesalahan Kimmich. Pogba melakukannya dengan baik untuk mendapatkan bola di gawang, dan meskipun upaya terbaik Neuer, Griezmann menusuk bola ke jaring. Golnya yang keenam dalam kompetisi, saingan terdekatnya memiliki setengah dari jumlah itu.


LEAVE A REPLY