Albania dan Swiss akan saling berhadapan melawan satu sama lain di Stade Bollaert, Delelis Lens pada hari Sabtu yang akan menjadi pertandingan kedua kompetisi Euro 2016 setelah tuan rumah Prancis harus bermain melawan Rumania.

PREDIKSI BOLA – Albania tampaknya menjadi tim paling mudah untuk bertanding di grup A yang memiliki tim seperti Prancis dan Rumania, mereka sepertinya memiliki kinerja yang rendah, meraih kemenangan dari salah satu lawan mereka di babak penyisihan grup akan menjadi prestasi yang baik bagi tim Albania tetapi keinginan yang mengbutuhkan kerja keras bagi mereka untuk mencapai itu.

Swiss sekarang berada di antara tim terbaik di Eropa, menggosok bahu pemain besar, mereka saat ini menduduki peringkat 15 di FIFA dan akan menganggap diri mereka beruntung bisa bertanding melawan tim yang lemah dalam pertandingan pertama mereka.

Perbandingan

6 pertandingan terakhir Albania tercatat 2 kali seri, 2 kali kalah dan 2 kemenangan melawan Luksemburg dan Qatar. Mereka semua tidak buruk dalam kinerja karena mereka telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Swiss datang ke dalam petandingan ini dengan kemenangan 2-1 melawan Moldova sebelumnya, tapi permainan mereka sebelumnya malang. Mereka telah kehilangan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka dan memenangkan 2, mereka telah gagal untuk menjaga clean sheet dalam 6 pertandingan terakhir mereka dan juga mereka telah kebobolan minimal 2 gol dalam 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Albania: Prediksi Formasi (4-3-3)

Berisha – Hysaj, Cana, Mavraj, Agolli – Xhaka, Kace, Abrashi – Roshi, Sadiku, Lenjani.

Swiss: Formasi Awal (4-2-3-1)

Burki – Lichtsteiner, Schar, Von Berger, Rodriguez – Behrami, Xhaka – Shaqiri, Dzemaili, Embolo – Seferovic.

MONTAGUE2-jumbo

Albania vs Swiss: Pertandingan

Swiss belum merekam kekalahan melawan Albania, mereka telah bertemu 6 kali dan Swiss telah memenangkan 5 dari permainan 6 dan imbang 1 kali.

Mereka tidak pernah bermain melawan satu sama lain dalam kejuaraan Euro sebelumnya karena pertandingan ini akan menjadi pertandingan pertama mereka, tetapi mereka telah memainkan 2 pertandingan kualifikasi Euro pada tahun 2002 dan 2003 yang telah berakhir imbang dan menang untuk Swiss.

Kedua tim juga bermain di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 4 kali dan Swiss telah menang di semua 4 pertandingan.

5 Pertandingan Terakhir  Albania :

  • 17/11/15 Albania 2 – 2 Georgia
  • 26/03/16 Austria 2 – 1 Albania
  • 30/03/16 Luksembourg 0 – 2 Albania
  • 29/05/16 Albania 3 – 1 Qatar
  • 04/06/16 Albania 1 – 3 Ukraina

5 Pertandingan Terakhir  Swiss :

  • 18/11/15 Austria 1 – 2 Swiss
  • 26/03/16 Republik Irlandia 1 – 0 Swiss
  • 30/03/16 Swiss 0 – 2 Bosnia Herzegovina
  • 28/05/16 Swiss 1 – 2 Belgia
  • 03/06/16 Swiss 2 – 1 Moldova

Albania vs Swiss: Prediksi

Albania adalah tim yang lemah dalam pertandingan  ini meskipun tampak berada dalam bentuk yang baik dari tim Swiss dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, tetapi dengan serangan pemain di tim Swiss dan semangat tim mereka, saya pikir tim Swiss akan menang di pertandingan ini .

Saya berharap pertandingan ini bisa mencetak setidaknya 3 gol, dan juga berharap gol dari kedua belah pihak.

Prediksi Skor: Albania 1-2 Swiss.


LEAVE A REPLY