SEPUTAREURO – Presiden Real Madrid Florentino Perez terkesan terhadap Zinedine Zidane bukan hanya karena pekerjaannya, tapi juga kepribadiannya. Zizou bukan orang yang mata duitan.

Zidane berhasil melanjutkan sukses dari pemain ke pelatih. Zidane membuat Madrid meraih trofi Liga Champions pada musim pertamanya.

BACA JUGA : Paul Pogba Ternyata Juga Mahir Bermain Basket

Kemudian dia sukses membawa Madrid juara La Liga dan Liga Champions sekaligus di akhir musim 2016/2017. Sebuah torehan yang sudah cukup lama tak didapatkan Madrid, sejak 1957/1958.

Perez sudah memprediksi kalau Zidane bakal mampu menangani El Real dengan mudah sejak musim pertamanya. Tak hanya itu, Perez juga sangat menghargai sosok Zidane yang tak melulu uang.

“Ya dan itu tak mudah (untuk merayu seseorang yang tak tertarik dengan nilai kontrak. Dia bukan seseorang yang terikat dengan uang,” kata Perez seperti dikutip Marca.

“Dia percaya uang akan datang seiring dengan hasil kerja yang oke. Pertama-tama adalah kerja keras kemudian langkah keduanya diikuti dengan uang yang akan datang,” ungkap Perez.

Kontrak Zidane dengan Madrid berakhir 2018 nanti. Madrid tengah berupaya untuk mengikat Zidane lebih lama lagi.


LEAVE A REPLY